Saat hamil anak pertama, Bunda pernah ngidam makan apa nih?

Voice your Opinion
Mangga muda
Makanan pedas
Seafood
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

12376 merespon

237 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gak ad ngidam... yg ada TM 1 mkanan gk bsa msuk, muntah trs mau mkan atau gk pokok.a muntah gk knal wktu, meludah trus, mnum air putih kudu yg es, dr TM1 smpe 3 kurang suka mkan n mnum yg manis, yg tdi.a suka mnum susu wkt hamil jdi kurang suka susu, Tm1 gak gk prnh masak smpe 3 bulan krna gk suka cium bau msakan 🤣🤣, dan TM 1 gk suka mandi bhkan TM 2 dan 3 mandi sehari cma sekali kadang 2 hri sekali 🤣🤣🤣,tpi Alhamdulillah anakku lahir selamat sehat tanpa kurang 1 apa pun masha Allah 🥰🥰🥰

Baca lagi
2mo ago

anakku cwok... kta.a klau ank cwok suka dan2 itu mitos yaa, krna aku mlah sma skli gk suka dan2, boro2 dan2 mandi sja mual 😂

Waktu belum tahu kalo hamil perna ngidem rendang jengkol sampek b2rapa hari suami aku cari yang jual rendang jengkol enggak ketemu karna enggak musim jengkol saya nangis karna enggak bisa makannya 🤭 sampek semnggu kemudian ada yang jual rendang jengkol makan 1 saja sudah enggak mau padahal suamiku beli banyak jadi di bgaikan ke tetangga.. itu ceritaku 🤭

Baca lagi

Nastar bisa abis bertoples2 sendiri, karena yg doyan cuma itu 😅. Mual selama hamil full 9bulan 😅. Makan nasi, dll terpaksa bgt, bener2 maksa diri sendiri demi baby. Alhamdulillah anak ku baik2 aja sampe skrg udah 9th & mau punya adek lagi. Hamil skrg ngidam pertama sambel mangga muda, Alhamdulillah keturutan di sambelin mama ku 😁

Baca lagi
VIP Member

dlu pas hamil anak pertama, apa2 pengen.. yg paling paling, pas tengah malam minta es campur 😭😭😭 nggak ada yg jual dong.. besoknya dibeliin dah nggak mau lah 😂😂 salam cinta dr mommy untuk putraku di surga 🥺❤❤ skrng hamil nggak pengen apa2 😅 sehat2 anak2 mommy didalam 🥰🥰❤❤❤❤

dulu pas hamil pertama pengen bgt makan jagung bakar di puncak, dirayu sm suami biar bakar jagung dirumah aja krna hamil muda khwtir klo pergi jauh. tp aku nya keukeuh mau nya yg dipuncak, akhirnya diturutin sm suami, setiap brp km perjalanan istirahat dulu krna perjalanan jauh dan pakai motor😄

Dlu waktu hamil ank prtma sya ngebo. Ga ad mual, & mkn mnum masuk semuanya sperti biasa. & utk ngidam lebih ke suka sma yg asem2 sger2 gtu, Kya buah mangga, nanas stngh matang. Dan pdes dlu extra pdes nya. .. Klo yg ke2 ini parah ada mual, dan ga doyan nasi, malas jg.

Baca lagi

waktu anak pertama saya ngidamnya pengen makan pizza yg dibeliin bos bapake, jadi ikut bapake ke kantor trus dibeliin deh ama bosnya sekali beli langsung 8 loyang dgn berbagai topping dan yg saya makan hanya secuil alhasil bosnya ngamuk2🤭😁

kebab, susu uht plain sm roti maryam. suamiku saking seringnya aku mintain tolong beliin 2 jenis makanan itu, dia sampe beliin yg frozen. freezer penuh kebab sm roti maryam 😂 susu uht sampe dibeliin 3 dus 😂

buah strawberry.. kebetulan di daerah saya jambi pada saat itu buah strawberry lg gk musim dan susah d cari, akhirnya pak suami izin libur kerja mencari sampai ke kota Padang 😂 dan alhamdulillah dapet 😍

pengen makan es dungdung sama melon hijau, trs pengen makan lalap sayur selada air udah itu doang, hehe, anak kedua ngidamnya makan pepaya diksk susu kental manis, sama makan roti diksk selai blueberry, simple