6 Tanggapan

Hai bunda, Sebelumnya, saya tidak bisa memberikan saran medis karena saya bukan dokter. Namun, berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai seorang ibu, saya akan mencoba memberikan beberapa informasi yang mungkin bisa membantu. Keluar lendir dan darah pada usia kehamilan 38 minggu 4 hari bisa menjadi tanda-tanda persiapan tubuh Anda untuk persalinan. Lendir yang keluar mungkin adalah lendir serviks yang melunak dan mulai membuka. Sedangkan darah yang keluar mungkin adalah tanda bahwa serviks Anda sedang mengalami perubahan. Namun, jika lendir dan darah yang keluar banyak dan Anda merasa khawatir, sangat penting untuk segera berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda atau bidan. Mereka akan dapat memberikan penjelasan yang lebih akurat sesuai situasi dan kondisi Anda. Selain itu, ada beberapa produk yang mungkin bisa membantu menjaga kesehatan Anda selama masa kehamilan. Salah satunya adalah suplemen untuk ibu hamil, seperti asam folat. Anda bisa memperolehnya melalui [link ini](https://shope.ee/10gy6fBT8b). Suplemen ini penting untuk membantu perkembangan janin. Saya juga ingin mengingatkan bunda untuk tetap menjaga kebersihan area kewanitaan dengan menggunakan pembersih yang lembut dan khusus untuk daerah tersebut. Anda dapat mencarinya melalui [link ini](https://shope.ee/3fhiWdx8eO). Terakhir, saya ingin memberikan sedikit tips agar proses persalinan Anda berjalan lancar. Pastikan Anda istirahat yang cukup, konsumsi makanan sehat, dan tetap terhidrasi dengan baik. Jangan ragu untuk menghubungi dokter atau bidan Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran lainnya. Semoga persalinan bunda berjalan dengan lancar dan bayi yang sehat. Tetap semangat ya, bunda!

aku hpl tgl 29 mei bun udah lahiran tgl 12 mei kemarin di uk 38 1hari. tidak ada tanda2 mau lahiran seperti lendir darah atau rembasan air ketuban, kolor ku bersih gk ada noda. tapi kontraksi trus menerus slma 1 mnit dgn jarak 5menit sekali, krna gk ada tanda2 lahiran itu aku santai aja masih bisa makan dan mandi. tau2 nya si adek mau keluar macam mau BAB. jdi cepat2 ke bidan dah bukaan 8. alhamdulillah si bayi lahir dgn selamat.

alhamdulillah bundanya dah lahiran, sehat buat bayi dan ibunya cepat pulih

TapFluencer

gpp. wajar aja udh cukup bulan. lahirnya ga harus sesuai hpl yg penting cukup bulan. bawa cek k bidan atau k igd kalau mau bersalin d RS.

Udh lahir bund

HPL kita sama mom, tp punyaku masih anteng pdhl ibunya udh ga sabar pengen ketemu. wkwkwkwk

ya ga knpa2,,, bayi lahir ckup bulan kn mulai 37w,,, jdi ga hrus tepat hpl,,

wajar bun

Pertanyaan populer