sungsang

Perdana nih saya mau tanya 😁😁 Kemarin saya Usg, alhamdulilah bayi saya sehat cuma katanya posisinya sungsang, kira² kalau di usia 5bulan sungsang masih bisa berubah gak yah bun? Ada yang sama kah ? Saya kemarin mau tanya dokter tapi karna posisinya lagi rame jadi dokternya cepet² gitu 😏😁 Terimakasih 😊

40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masih bisa muter bun.. Banyakin nungging/sujud aja bun. Trus debay nya sambil diajak ngomong bilang muter ya dek. Trus dengerin murotal bun.. Itu pengalaman q bun.. Pas hamil 6,5 bln dibilang sunggang, q jalanin itu alhamdulillah 1 minggu udh muter Meskipun bayi nya posisi kepala dibawa ttp nungging terus bun..

Baca lagi
VIP Member

Masih bisa Bun terus di afirmasi buat muter Bun .. ingat Bun jgn dipijet sekalipun ortu yg nyuruh karena bisa mengakibatkan plasenta lepas bahaya Bun .. klo ada yg bilang si A saja gpp ya itu kan dia, bukan bunda yg penting yg terbaik buat dedek aja Bun ..

aku jg td abis periksa bun dan kata bidan posisi bayi masih sungsang di UK 32 minggu, katanya sih masih bisa muter sebelum UK 36 minggu. belom sempet USG sih karna nunggu suami dulu, mudah mudahan aja baby masih bisa muterin palanya kebawah.

Saya 33weeks baru di bawah Bun, in syaa Allaah gpp banyak banyak nungging dg dada menempel di alasnya. Semangat Bun semoga sehat selalu.

Masih bisa muter kok bun usia segitu. Aku pas usg 6bulan juga masih sungsang. Alhamdulillah sekarang kepala udah masuk panggul😊

VIP Member

Masih sangat bisa dong!! Aku aja waktu 8 bulan posisi kepala masih di atas,jalan 9 alhamdulillah udah di bawah kepalanya

Masih donk bund... Dia Mukai menetap kepada di bawa atau lain sebagainya. Di usia kandungan 9 bln atau menuju kelahiran.

Masih ad kesempatan kok bun, sering2 posisi sujud bunda nya, trus beri afirmasi positif ke baby nya :)

Masi bisa muter dia bun aku tdi pagi cek. Juga sunsang. Perban yakin sujud aj kata bidan ny.

VIP Member

Masih bisa berputar bun..nanti kalau usianya udah 7 blnan dan mash sungsang...serng sujud aja