Apa pekerjaan rumah yang paling meyenangkan menurut Bunda?

Voice your Opinion
Masak!
Cuci piring
Cuci baju
Nyapu
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

11404 merespon

115 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebenarnya nggk begitu menyenangkan, wkwkwkwk😁😁😁 karena kalau bisa duduk manis aja, hehehh. tp semua pilihan sudah menjadi tugas biasanya seorang istri, jadi ttp harus dilaksanakan. semangat😁😁😁💪💪💪

bagi sya semua pekerjaan sebenarnya gg menyenangkan, tapi kalo saya jalanin dengan hati bahagia, saya semangat mau nyuci, nyapu, ngepel, dan nginem yang lain. tapi kalo lagi kesel, dongkol, sumpek. rebahan aja rasanya capek 😂

1mo ago

yap betul, jika dengan ikhlas pasti dilakukan dengan senang hati,, tapi hati-hati sama wanita kalo hatinya dongkol sambil ngedumel, masakan pun rasanya turut berubah🥴🤭

waduh... semua menyenangkan asal ada yang bantuin. hahaha tp mungkin banget, krn ga punya ART juga. yg menyenangkan jelas rebahan, mantau anak² bermain, ntn drakor sama co barang² di shopee😄😄

Gak ada yang menyenangkan.. yang menyenangkan itu pekerjaan menghabiskan uang, duduk manis sambil check out barang di shopee

maunya tdrn aja tp hati gak bisa lihat rumah kotor, jd kdang kdang nangis kalo lihat rumah berantakan😂tp dibuat beberes kok kyk capeeeekkk aja bawaanya😂

gk ada sih, soalnya pekerjaan di rumah butuh tenaga ekstra jdi melelahkan, paling enak ya me time ke salon trus jalan jalan buat belanja 😀

senang ga senang namanya ibu rumah tangga ya semua di kerjakan. kalo suruh milih 1. aq ga milih. karena lelah itu pasti. 😄😄😄😄

Tentu saja tidak ada. Yg menyenangkan itu kalo semua pilihan udh selesai dikerjain mbo. Lah ini saya sendiri yg jd mbo, tp saya ikhlas:)

VIP Member

semua pekerjaan kalo dilakukan dgn ikhlas akan menyenangkan. tapi kdang ada aja yg bikin pekerjaan itu ngk ikhlas melakukannya 😓

kalau LG hamil,LG suka mager. tapi kadang kala,pengen masak. Untung ada suami yg mau ngerjain semuanya jd bersyukur deh🤲🥰🤭