Apa panggilan sayang dari si kecil untukmu, Bun?

Voice your Opinion
Mama
Umi
Bunda
Ibuk
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

14295 merespon

222 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dulu pas hamil anak pertama, pengen banget dipanggil ibu. Tp, pas udah lahir hingga akhirnya mulai bisa bicara, yg dipanggil cuma "bapak, bapak". Padahal tiap hari diajarin panggil ibu. Krn lama banget gak nyebut " ibu", akhirnya iseng ngajarin manggilnya "mama", laah malah cepet bisa manggil "mama". Jadinya, sampai punya anak lagi, ya dipanggilnya mama. hahaha

Baca lagi

kakak²nya udah manggil dengan sebutan Ibuk, tapi Ayahnya pengen Adeknya yang ini manggil dengan sebutan Mama, terserah aja nanti anaknya manggilnya gimana, Ibuk kh Mama sama aja tetep aja artinya Ibu juga

pengennya sii umma...karna dri dulu sejak aku pesantren pengen banget manggil ibukku umma karna gak biasa dri kecil ya gak bsa, jd aku pingin bnget anakku manggil umma

belum launcing sih tapi insyaa allah sebentar lagi launcingnya❤ suka dipanggil mama , suami juga suka bilang mama yaudah manggil mama papa aja😇

punya anak kbetulan seumuran dengan adek, jadi aku dipanggil ibuk, neneknya dipanggil mama . pdahal pengennya dipanggil mama.

2 anak sholeh panggil ummi, 1 anak sholehah panggil umma. insyaaAllah calon anak sholehah bakal panggil umi/umma😚

anakku tergantung mood dia mau pakai bahasa apa. kalau indonesia dia pakai nande, kalau english dia pakai mommy

dipanggil mami. kadang kalo lg tengil si anak manggil mama nya "sayangku" atau "mami dear" kayak papa nya 😅

papah nya penngen manggil aku ummah , tp nenek nya pengen manggil aku umii ... entahlah aku jd bingung wkwk

belom launching, insyaallah pengennya dipanggil mothy, suami yg ngasih ide 🤭 mothy sama fathy 😁😁