Bunda biasanya pakai deodorant merek apa sih?

Voice your Opinion
Rexona
Nivea
Dove
Casablanca
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

14382 merespon

239 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

casablanca yg man bun lebih manteup πŸ˜… apalagi kalau ada acara yg harus berkeringat2 gitu.. amann tapi kemarin coba beli perspirex ampuh bgt pakainya 4hari sekali pas malem doang.. siangnya aku semprot air tawas yg udah kemasan.. seharian keringetan bener2 nggak bau sama sekali lhoo padahal basahh + nggak bikin baju berubah warna

Baca lagi
1mo ago

ituh belinya di manah bun

Lebih suka antiperspirant sih daripada deo umumnya, pake perspirex sih aku, bisa tahan 3 hari karna keringetku lumayan juga wkwk jd kering aja 3 hari, kalo deo lain kurang mempan rasanya masih ada basah2nya wkwk, tp selama hamil gapake apa2 sih soalnya dirumah doang jg.

1mo ago

bikin item gak bun perspirex? udah setahun gak pake deo, keti udah putih mulus, pengen nyoba perspirex takut item

lebih suka pake Rhshine deodorant alami gak bikin ketiak item,aman buat ibu hamil dan menyusui karna ga ada bahan kimianya ,aku udah pake 2tahun,dan bener ampuh ngilangin bau keringet,belinya di shopee,ko jadi kaya promo hehe ✌️

biasanya pake nivea, tapi semenjak hamil aku ganti deodorant ke yg ga ada kandungan aluminum clorohydrate nya, semenjak hamil aku pake Mama's choice, Pixy, dan kurang tahan lama emang buat nyeka keringat, jadi skrg coba pake Sukin.

Pierre Cardin, cuma dari hamil sampai menyusui berhenti pakai itu, karena kandungannya nggak aman untuk bumil dan busui. Padahal cuma itu satu-satunya deodorant yang cocok, yang lain pada kurang nendang.

sejak nikah dilarang pake deodorant sama suami karena suruh pake parfum aja karena dia suka bau keti yg alami wkwkwkwkk tp sekarang udah pake deodorant yg spray2 gitu yg ga bikin item

aku malah dari dulu pake mbk karna klo pake rexona atau apa lah gatel dan lecet bikin item . jadi pake mbk dari gadis sampe sekarang alham dulilah gak item juga

gak pake apapun alami karena memang gak bau dan ga basah semenjak hamilpun gak pernah paki karena memang Alhamdulillah punya keti yg sejuk terusss🀣🀣

oriflame sih bund yang anti prespirant , ga berbau ga bikin item juga alhamdulillah , tp harganya emang dikit lebih mahal belinya pas promo aja 🀣

1mo ago

sama bund dr awal aku pake Oriflame

ak dri dlu pake ny Nivea. pokok nya suka malah sya ga mandi seharian smpe besok pagi ketek ga bau sma skli. sya pake yg anti bakteria .