OBH berlico jeruk nipis aman untuk ibu hamil

Pagi ibu. Di sini selama hamil apakah ada yang pernah batuk berdahak lalu minum OBH Berlico jeruk nipis? Apakah OBH berlico jeruk nipis aman untuk ibu hamil?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Obh berlico amankah untuk ibu hamil? kalau bunda memang diresepkan oleh dokter seperti itu berarti aman bun untuk ibu hamil. Tapi kalau tidak sebaiknya menggunakan obat alami saja seperti kecap dan jeruk nipis.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2501039)

VIP Member

Kalau menurutku obh berlico jeruk nipis aman untuk ibu hamil atau engga, sepertinya aman ya bun. Tapi kalau ragu bisa ditanyakan dahulu ke dokter kandungannya atau menggunakan dari bahan-bahan alami aja bun.

VIP Member

Menurutku obh berlico jeruk nipis aman untuk ibu hamil, karna dikemasan produk juga bertanda hijau. Tapi walaupun aman untuk ibu hamil sebaiknya ditanyakan dahulu ke dokter kandungannya bun.

VIP Member

Aku kurang tau ya bun obh berlico jeruk nipis aman untuk ibu hamil atau engga. Saranku sih lebih baik menggunakan bahan-bahan alami saja, seperti minum air jahe, atau jeruk nipis dan kecap.

lihat tanda hijau..kalo hijau aman kalo merah tandanya obat keras ibu hamil,bayi,balita gaboleh minum.. kcuali emg atas saran dokter

Kalau ditanya obh berlico amankah untuk ibu hamil, sepertinya aman ya bun. Cuman lebih baik sih ditanya ke dokternya dulu aja bun.

VIP Member

kurang tau sih bun obh berlico untuk ibu hamil bisa atau engga, tapi boleh di bicarakan dulu sama dokter kandungan bunda

klo ragu minum yg alami aj bun. rebus serai, tambahkan jeruk nipis dan setelah airnya sudah agak dingin campur kan madu

obat obh berlico jeruk nipis buat ibu hamil kurang tau boleh atau nggak bunnn, tapi sebaiknya tanya ke dokter sih bun