Pijat/ Urut Untuk Kehamilan

Pagi bunda semua, mau tanya... Usia pernikahan saya 7 bulan, saya & suami ingin dan berharap banget supaya cepet dpt momongan karena anak kami nanti akan jadi cucu pertama di keluarga besar masing2, pasti sangat ditunggu2. Pijat/ urut yg kebanyakan orang lakukan (bagi suami maupun istri) supaya istrinya bisa hamil apakah itu baik atau justru berbahaya bagi organ tubuh kita? Apakah ada efek sampingnya? Saya mau ajak suami pijat tapi masih takut. Mohon share pengalaman dan sarannya ya bunda... Makasih :)

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Banyak berdoa Bu. Sebaiknya tidak diurut. Usia pernikahan Ibu dan suami masih terbilang awal. Karena ada dampak yang bisa timbul apbila diurut. salah urut pada suami mengakibatkan tidak bisa ereksi. Malah lebih fatal dan stress serta mengeluarkan biaya lagi untuk mengobati. Setelah usia pernikahan 1 tahun konsul ke dokter kandungan untuk program hamil. Nikmati masa-masa pacaran berdua dan mengenal lebih dalam sebagai partner hidup. Akan ada waktunya Allah berikan keturunan. Oiya, selamat untuk pernikahannya, semoga selalu dalam keberkahan dan Allah berikan keturunan yang shalih/shaliha, aamiin.

Baca lagi

Mending jangan bunda, soalnya kan perut itu bener2 di obok2 kalo sepengetahuanku.. Nanti malah bunda sakit sendiri bun. Mending ikhtiar jln yg lain, pasrah sama Allah bun, semuanya udah diatur sm Allah.. Jangan pijet bun, beneran deh Tapi kalo bunda penasaran ya apa boleh buat bun

Baca lagi

Kalau usia pernikahan di bawah 1 tahun tenang aja dulu bun...nikmatin aja dulu masa2 berdua. Nanti kalau setelah 1 tahun belum hamil bisa cek dan konsul ke dokter.

Lihat trackrecord tukung pijitnya.. aku si pernah, menurutku pijatan itu gak terasa menyakitkan. Jd ya fine2 aja