vitamin hamil

Pagi bunda . Bund ,, pentingkah vitamin atau suplemen hamil wajib dikonsumsi. Saya kesusahan buat minum obat atau vitamin yg gede itu bund. Gimana ya bund solusinya ?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo ga bisa konsumsi suplemen, bisa diganti lewat makanan yg mengandung vitamin yg kita butuhin ko bun, msalahnya klo kita makan kan gatau takaran vitaminya pas ngga, cukup ngga kalo bisa sama ditambah susu hamil.. Kata bidanku gitu wkt ad kelas hamil

penting sih bund kdg kan ada nutrisi yg ga kita dpt dr makanan jd harus dari luar. beberapa temen ada kasus ky gini jg akhirnya ya kedokter bund minta solusinya. kmrn temen ada yg trs diganti dengan tablet kunyah.

VIP Member

Saya pertama diresepin dr vitamin yg besar2 itu. Tapi krn TM 1 sering mual muntah n gak bisa nelen vit segede itu. Makanya sama dr vitnya diganti tablet effervescent yg tinggal dilarutin di air dingin kaya CDR gt bun

3y ago

Ok makasih byk bun infonya

VIP Member

Penting bun vitamin buat janin.. cm untuk solusi cb diganti dgn buah buahan. Kalo sekiranya vitamin nya blm cukup konsul ke dokter minta vitamin yg ukuran nya kecil ๐Ÿ˜…

Wajib bgt lh bund.. Klo aku sih udh gak mikir lagi, vit ku juga gede.. Kdg smpe melotot nelen nya ๐Ÿ˜†.. Tp ak ttp semangat demi calon dedek apa sih yg enggk hehe

Wajib bun.. Vitamin penting utk pertumbuhan janin yg ada dikandungan kita, agar tumbuh sehat. Sya minum vitamin blackmores dri ank pertma, dan yg kedua skrg sdh 7week.

Kalo aq kan usia kandungan msh 5minggu aq selalu minum obat penguat sm vitamin dr dokter setiap hr 1x1 itu wajib dan harus bun

Minumnya kalo anjurqnnya setelah makan saya kaeih jeda dulu bund biar gak muntah, terus minum air putihnya banyakin bund

Sy jg dpt vitamin yg gede bun. Klo vitamin nya kapsulnya keras sy patahin jd 2 spaya enak minumnya๐Ÿ˜„

pake pisang bun klo pke air gbisa klo ga di tumbuk obatnya