Suamiku tidak menghormati orang tuaku

Numpang cerita bunda... Rasanya sedih dan marah bgt. Sikap suami buruk ke ortu, sampe2 orang tuaku merasa tidak dianggap sbg mertua. Setiap kali orang tua mau berkunjung ke rumah ada aja alasan yg menghalangi, pdhal orang tua pgn bgt ketemu anak cucu. Bahkan untuk vc ortu aja harus izin suami. Dan pasti selalu dg berat hati atau setelahnya suami jd marah atau jd masalah. Serasa jd anak durhaka.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maszehhhh ga boleh gtu, kita sama-sama lahir dari kedua orang tua kita. kalo posisinya dibalik aku yg ga suka ke orang tua mu gimana perasaanmu?? ini bukan soal siapa sudah jadi milik siapa. tapi soal adab, adab anak kepada orang tua. kalo kamu mau ortumu saya hormati ya hormati jg kedua orang tua saya. saya bukan sun gokong yg lahir dari batu meteor. saya punya kedua orang tua yg juga pernah bertaruh nyawa, jiwa, raga, dan finansial untuk saya. kadang suami jumawa ya karena merasa seorang istri bukan hak kedua orang tuanya lagi. padahal kita sbg anak wajib berbakti sampai mereka tiada di dunia. bukan cuma laki-laki aja, cuihhhh suka pada jumawa gara2 merasa mereka yg nyari duit padahal jadi imam rumah tangga jg masih jauh dari kata baik.

Baca lagi

Apaan sih ga jelas bgt suaminya. Tanyain bun kok kelakuannya kayak gitu? Nikahin istri berarti juga menerima keluarganya dong. Dulu pas ngelamar gak inget minta restu ke mertua?