mertua

Nginep di rmh mertua Lagi belajarin anak tidur di kasur bukan di gendongan, kemudian mertua main gendong aja Mertua: dong ding dong ding dong belum tidur cucu nene sini main sini (sambil gendong) Dede haus ya haus sini minum susu formula biar kenyang biar banyak gizinya enak ini mah rasanya nanti keliatan badannya sehat gemuk dong ding dobg ding dong ding dong. Susu asi mah kasian neng gak akan kenyang anaknya. Lalu pergi ke ruangan nonton tv anak aku di bawa? Kalian kalo jadi aku bakal gmn?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Selama nggak menyakiti anak kita, yasudah diterima aja lah bun. Aku kalau jadi bunda cuma bisa pasrah. Nggak berani ngelawan ortu, takut bun..

mungkin nene nya lg seneng kedatangan cucu nya. biarin aja bun kan ngga tiap hari, brrti itu nene nya syg cucu nya.

5y ago

Sayang cucu sih sayang cucu tapi tiap ketemu asi saya dihina terus bun๐Ÿ˜…gara gara dulu asi saya keluar di hari ke 2 melahirkan sampe sekarang dikata asi saya jelek gak berkuaalitas gak bikin kenyang padahal kalo di rumah saya kasih full asi gak pernah pake susu formula:(

VIP Member

Sabar ya bunnn hiksss ga serumah ini

5y ago

Kalo serumah udah kurus kering keronta hati ngebatin bun:(

Dongkol bun pasti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ga bakal pernah nginep lagi ๐Ÿ˜Š

5y ago

Sudah berulang beberapa kali bun setiap kali nginep ada aja sindirannya yang nyakitin. Kalo aku gak mau nginep lagi malah berantem sama suami๐Ÿ˜”