Negara mana yang ingin Anda kunjungi?
Voice your Opinion
Perancis
Hongkong
Jepang

38958 merespon

508 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai, Min! Ini karena semacam beban moril aja soalnya sebagai pembelajar Bahasa Jepang, komentat nyinyir orang-orang adalah: "Hah, masa belum pernah ke Jepang?" Hmm... Tau gitu dulu jadi pembelajar Bahasa Indonesia aja. Eh tapi pasti akan selalu ada nyinyiran. 😂 #curhat Salam. 😊

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-29475)

VIP Member

Jepang dong ! Pengen dateng lagi k sana. Karna di sana enak banget, makanannya enak". Di sana makanannya cuman enak dan enak bangettt ❤️ Smoga virus corona cpt kelar ya, biar bisa berangkat" lagi :(((

Jepang, ah, ada pulau kucing sm pulau kelinci katanya 🐱🐰, selain itu Moslem friendly, udah banyak masjid juga. Turki juga masuk list deh, aamiin yaa Allaah 😄

Gak ada yg diinginkan dari 3pilihan tesebut diatas... Seandainya boleh pilih... Saya lebih pilih ke Mekkah, Madinah, atau turki

Korea selatan, jepang, barcelona, USA😭kalo mekkah itu mah pasti:') dan impian semua umat muslim juga pastinya🙂

Makkah yang utama bismillah ,,trus kalo dkasih rejeki lebih mau ke Perancis 🤭 bismillahsholawatin aja dlu 💕

pengen ke arab saudi ( mekkah, madinah), swiss, australi, jepang.. dan masih banyak yang lainnya hehe..

Jepang negara impian saya bun, pengen suatu saat bisa kesana, insyaallah😊 Amiin ya Allah😇

Keinginan ke mekah madinah sekeluarga umroh dan haji bismillah bi idzi nillah amiin ya Rabb