Awal MPASI

Moms, boleh ga sih awal MPASI 6 bulan pake instan, ga langsung menu 4 bintang/menu lengkap? Dan kalo boleh kira kira merk apa yg bagus? 1. Promina 2. Milna 3. Sun 4. Cerelac Boleh tolong sharing perbedaan dari ke-4 produk tersebut ya moms, terimakasih. #seriusnanya #bantusharing #mpasi #mpasiinstan #mpasi6bulanpertama

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Boleh mom Mpasi itu menu lengkap bukan 4* lagi ya mom Dan mpasi instan itu sudah lengkap semua kebutuhannya Pengalaman anak saya Promina harga nya sedang, teksturny tdk terlalu lembut, harum ny sprt bubur ayam Milna hargany mahal, teksturny halus bgt, apalagi milna wgain itu hargany 29k (didaerah saya) unk 3kali makan tapi milna wgain bisa buat naikkn berat badan, anak saya sebulan naik 500gram BB ny waktu usia 10bulan Sun harganya murah dan berteksturny Cerelac hargany imbang dengan promina, rasany agak hambar, dan teksturny halus Anak ku suka semua merk dia makan aja ๐Ÿคฃ

Baca lagi
3y ago

Semua bagus mom Tergantung uang nya aja Sama selera

boleh bunn kalo aku pilih yg menurut aku enak (sblm hamil bahkan nikah aku emg suka makan makanan bayi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… aku pernah diet pake makanan bayi) aku pake cerelac beras merah dan kacang hijau.. terus beli variant yg banana jugaa terus aku beliin merk heinz juga rasa vanila

6mo ago

buat ngelancarin bab apa bund? sun, cerelac, apa promina?

bun , bukan nya menu 4 bintang sudah tidak di anjurkan ya ? ... dan klo menurut q sih jngan kasih yg instan bun ... cuman klo sekali 2 x dalam seminggu gpp sih asal jngan tiap hari so'alnya ada tetangga q sekarang udh umur 1 tahun gak bisa makan nasi

sama aja bun.. trgantung anaknya suka yg mana.. kalo anakku gamau instan maunya homemade pdhl udh dibeliin berbagai merk dan rasa tp gaada 1pun yg mau.. maunya masakan emaknya ๐Ÿ˜‚

Baca lagi

boleh aja buk, aku pertama mpasi pake yg instan. hehe aku nyobain ke anakku yg cerelac entahlah aku suka gambarnya aja wkwkw

boleh dong bu , saya pake instan semua merk selang seling , anak ku semua suka sekarang anak ku 6bln 3mgg lahap makan nya

boleh bun..... kalo saya semua merek saya cobain bund.. biar ganti ganti rasanya.. heheh

berarti mendingan beli yg sasetan dulu ya biar bisa cobain satu satu?

VIP Member

boleh buk d selang seling kdepannya ya yg instan jga banyak macem

cocokยฒan di anak. smua bgus. ankku sukanya cerelac