38week 4 day keluar lendir bercampur darah segar tanpa adanya kontraksi

mom mau tanya niih, pagi tadi pas sahur tiba2 keluar darah segar warna merah disertai dengan lendir, tapi tanpa ada kontraksi. apakah itu tanda mau melahirkan? apa yang harus saya lakukan? apakah harus langsung ke dokter ataukah menunggu kontraksi datang?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iyaa bun, itu tanda mau persalinan.. lagi persiapan jalan lahirnya.. pengalaman saya langsung ke RS dicek tp blm ada pembukaan dan ditanya sama dokter nya mau langsung rawat inap apa pulang dulu nunggu kontraksi dgn catatan klo mules udh per 15 menit sekali segera ke RS. saya pilih pulang dulu aja karena kebetulan jarak rumah ke RS dekat.. di dlm rumah saya jalan mondar-mandir aja buat percepat pembukaan dan bener aja besoknya langsung mules trus ke RS lg dicek udh pembukaan 5, selang 3 jam lahiran..

Baca lagi
2mo ago

o berarti mending nunggu kontraksi teratur dulu ya, siap Bun.. makasih ya infonya... ??

iya salah satu tanda persalinan. bisa cb tanya via wa dulu aja kl ada bun? aku dulu sih di pesen kl keluar lendir darah jg salah 1 tanda persalinan dan boleh berangkat untuk dicek. tp aku dulu ga ada keluar lendir darah, jd kurangtau kl udh keluar kaya gt trs gmn

2mo ago

aamiin ya Allah..