mpasi awal

Mom mau tanya dong, awal mpasi anaknya pada lahap gaksi? Apa wajar ya baru 1suap udah gakmau lagi buat makan?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wajar banget bun. anak saya jg baru mulai mpasi. baru sesuap udah kayak aneh gitu mukanya. ya namanya baru kenal makanan kan ya. saya jelasin sambil senyum. ini namanya makan de. ibun bikin bubur dari ... (saya sebutin bahan nya 😂). terus dia coba ngecap" dikunyah gitu. saya coba suap lagi. kalau mau ya lanjut kalau enggak yaudah gpp sambil senyum bilang. nanti kita coba belajar makan lg yaa. ini udah seminggu alhamdullilah mulai lahap Bun makan nya. emang bener persiapan MPASI tuh kudu stock kesabaran yg banyak 😂 oh ya sama koreksi jg Bun menu nya mungkin dia agak kurang suka rasanya. bisa coba menu lain. saya jg lg try n eror terus. anak saya suka nya yg gmana biar makan nya lahap

Baca lagi

di sembur2 wkwkw seminggu awal di sembur2.. minggu kedua ganti homemade mau makan sedikit2 bgt nyesuaiin. minggu ke 3 gamau lg d sembur2 di lepeh2.. masuk minggu ke 4 baru mulai mau makan sdkit lahap kudu stok sabar ya mak.di variasi makanan nya biar ga bsen

kyanya wajar aj bun krna bru pengenalan ,tpi anak sy kmren wktu pertama kali sy kasi bubur lahap,2 sdm habis ,lancar smpe 1 minggu 2x makan 2 sdm tpi setelah 1 minggu berlalu mulai lah susah makan

wajar bun..kan anaknya lagi belajar. biasanya yg masuk ke mulutnya yg cair² aja. pas ada sesuatu yg lebih padat pasti kaget. di telatenin aja

anak saya lahap pas mpasi nya biskuit bayi yg rasa apel, pas dikasi yg rasa ayam + jamur malah kaya mau muntah 😅 doyan yg manis2 kali yaa

VIP Member

Namanya juga baru belajar makan. Ditelatenin ya Bu, siapkan stok sabar yang buanyakk 😁

wajar bgt bun.. anakku seminggu pertama dilepeh2 terus 😅 semangattt

Kayanya wajar ya bund, semangat terus💪🏽

Alhamdulillah anak saya sih langsung lahap.

wajar bun, pengalaman baru bagi baby.