Baru mulai mpasi

Bun sharing yuk, waktu anaknya awal mpasi langsung lahap atau belum? Dan sehari dikasih makan berapa kali? #firstbaby #Nanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo anakku langsung lahap bund. Baru dicoba bubur fortifikasi dan cerelac paling lahap. Snacknya anakku paling lahap makan pepaya +biskuit promina marie susu, puree pepaya, puree pisang, biskuit promina marie susu + ASIP + keju. Pokoknya kalo anakku dikasih keju parut sm LT. Tp pas pertama kali dikasih bubur homemade dia gak suka dilepeh2 ngamuk (karena aku buatnya terlalu kental). Mau coba lg tp karbonya pake ubi. Semoga lahap... Anakku udah makan sehari 3 kali dan 2 kali snack. Pagi jam 8, jam 10 snack,jam 12/1 makan,jam 4 snack, makan malam jam 7. Pernah udah ngantuk berat jd gak makan malam.

Baca lagi
2y ago

Wah keren bun 3 sdm Anak ku 2 sdm yg fortif kadang ga abis hiks Semangat bunn Sama2 semangat

kalau anak saya selama 1,5 bulan maunya homemade aja.. abis itu bosen maunya fortif awal mpasi nggak lahap lahap banget tp mau sehari 3x

Baca lagi
2y ago

Semangat bun pejuang mpasi Sama2 semangat kita hehe