BIAYA KONSULTASI PROGRAM HAMIL

Mom, kalau mau konsultasi biaya'y kira2 brpa ya..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku konsultasi + USG minta rujukan ke RS menggunakan BPJS Alhamdulillah gratis setalah itu suami disuruh cek sperma di lab biaya 250rb. Balik ke dokter BPJS itu ngasih hasil labnya masih gratis akhirnya disuruh ke androlog di dokter androlog bayar 200rb dikasih resep kalau nebus 1,7 jt ( tergantung keluhan juga sih) nanti setelah tuntas pengobatan suami, suami suruh cek lab lagi 250rb lagi. Balik dokter androlog pasti 200rb lagi kalau belum hamil. Kalau buat istri pengen lebih jelas lagi kemarin saya disuruh HSG dan ndak tau berapa lagi harganya karna saya tidak melakukannya.

Baca lagi

Promil pas thn 2016-2017 di daerah makassar RS Swasta. Biaya konsul 300 an ribu. Tebus obat2 vitamin hampir 1 jt. Itu belum termasuk biaya HSG klo g salah hampir 2 jt itu baru unk istri. Unk suami biasa x analisa sperma konsultasi ke bagian andrologi klo diperlukan dan vit penunjang unk suami. Minimal siapkan budget 2 jt sih perbulan.

Baca lagi
TapFluencer

Tergantung daerah dan RS nya bun. Kalo dulu saya 1x konsul 100-150rb. Tindakan hsg & analisis sperma 200-250 rb. Belum termasuk vitamin. Dan itu harga tahun 2014-2015 di RSUP dr. Sardjito Jogja

4y ago

Bausasran bun. Jogja juga? Kalo mau yg lebih murah, ke RSKIA Sadewa aja. Kebetulan dokter yg recommended itu praktek di Sadewa juga.

Aku konsul hamil di rs bun sekali konsul itu habisa 500rb lebih itu udah obat sama bayar dokter soalnya aku pakai umum tapi gatau kalau di puskesmas sama di bidan kayanya harganya beda deh

Saya konsul bolak balik 4kali, obat obatan, cek lab, terakhir hsg kira kira habis 3jt an

TapFluencer

Kalo beneran promil ya. Konsul+usg+obat+cek lab+cek sperma+hsg mungkin total 2-3jt bund.

Sya selama promil paling sedikit menyiapkan uang sejuta..

Siapakn aja dana 2 juta setiap bulannya bun..

Tergantung daerah bun