flek 5week

mom, ada yang pernah flek wkt 5week? sudah periksa kedokter, kantungnya masih aman, ukurannya pun masih sesuai, sudah minum obat penguat jg. tp masih keluar sedikit saja tapi. kira2 berentinya kapan ya biasanya?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bunda waktu itu masih 4w. Masih flek sampai 2 minggu itu di beri penguat, di minta bedrest total. 6w sudah ada bakal dan djj nya. Di beri penguat lagi 2minggu bedrest sampai flek nya tidak ada Alhamdulillah normal

4y ago

Kadang 2, 3 hari flek, kadang 2 hari enggak. Bunda diminta kontrol lagi nggak setelah 2 minggu sama dokternya? Misal 2 minggu masih flek bunda kontrol lagi untuk di lihat perkembangannya apakah ada embrio dan detak jantung janin. Misal sudah ada dan masih flek bunda dikasih lagi nanti penguat untuk 2 minggu dan masih harus kontrol lagi. Misal flek sudah berhenti keadaan janin normal. Nanti sudah tidak dibutuhkan penguat lagi. Yang penting sekarang bunda sama minum asam folat, susu ibu hamil. Makan buah terutama alpukat dan kurma. Sayur2an. Agar janin berkembang dengan baik.