mom mau nanya , kalau misalkan anak dijagain trus sama omanya dari kecil, bakal lengket trus sma omanya smpe gede, dn ngelupain mamanya, apa bner ya bun?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai mom,,, saya working mom, dan anak saya dijagain sama neneknya, dan anak saya tdk melupakan saya kok 😊 karena setelah saya pulang kerja, sehabis bersih2 diri anak sudah sama saya lagi, semua kebutuhannya saya ambil alih, begitupun saat bobok (malam) sama saya, weekend pun sama saya, jadi anak akan ngerti kalo saya kerja dia sama neneknya, kalo ada saya, dia gak mau sama neneknya 😊

Baca lagi

lengket atau tdknya semua itu balik lg bgm pola asuh kita mom. memang si kecil akan merasa nyaman ke oma nya krn dia bs tau yg setiap hari oma yg jaga tp saran saya klo setelah mom pulang kerja langsung saja bergantian merawat anaknya biar terbiasa dg mom krn bgmn pun anak akan lebih peka akan bau tubuh mamanya dan bunyi detak jantung mamanya.

Baca lagi

hai mom, dulu aku working mom dan anak ku dititipin ke tantenya dan biasanya aku berangkat kerja anak masih tidur. biasanya aku maksimalkan sore hari ato weekend dengan anak mom jadi meskipun tiap hari sama tantenya, anak ku tetap lengket sama ku..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42297)

Hai mom, meskipun anak lebih sering menghabiskan waktu dengan neneknya, kita sebagai ibu jg tetap harus usaha untuk ambil bagian dalam merawat anak supaya anak-anak masih ttp dekat sm kita. Semoga membantu mom!

6y ago

Wah harusnya dikasi nenen langsung mom biar ga diambil neneknya

kalo ngelupain sih kayanya engga mom, cuma jadi apa apa ke omanya, minta apapun ke omanya. sebisa mungkin luangin waktu aja buat main bareng anak mom, biar dia ngerasa deket juga sama orangtuanya..

rasanya gak semudah itu deh anak bisa ngelupain mamanya, faktornya kan banyak. kecuali dari lahir lgsg dikasih omanya dan omanya yg merawat bayi itu sampai besar baru wajar kalau lupa sama mamanya

baby sering dekat sama oma nya otomatis bakalan lengket terus sama oma nya, apalagi kalo apa2 oma nya yang urus, selalu oma nya yang ada pastinya akan lebih lengket sama oma nya mom :)

klo yg aku liat dr keponakan suami aku, anak2 jd lwbih deket sama neneknya. malah lebih betah di neneknya walau mamanya dirumah

karena lebih sering sama omanya, biasanya Anak akan lebih lengket ke omanya mom..