bayi 3 bulan

mom gmna ya bayi ku kan biasanya pke sofar dan d sambung asi karena aku kerja . tapi sekarang sekarang ini anakku tidak mw asi itu gmna ya biar mw asi lagi ? yg ada malah nangis jka d ksh asi .

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

itu bingung puting mom anaknya bukan ga mau asi. hentikan pemakaian dot mom. kalau mau kasih sufor pakai media gelas atau sendok atau pipet. lakukan secara berulang agar lupa anak sm dot dan coba ketika jam nyusu selalu di nen dulu coba sampai 10 sampai 15 menit mom. kalau masih gak mau kasih asi perah pakai media yg lain selain dot

Baca lagi
6y ago

ntar di coba deh. . mksh sarannya ..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-141654)

VIP Member

mungkin itu krn bingung puting bun.. sebaiknya ksh asi nya pake cupfeeder ata sendok atau pipet dulu bun spy anak bisa lupa dgn dot.. setelah itu baru coba direct lg di pd..

6y ago

makasih sarannya ..

pas dikasih ASI-nya lewat dot atau lewat payudara langsung? siapa tau bukan krna gamau ASI tp bisa jd juga bingung puting..

6y ago

oke oke . makasih bnyak sarannya

VIP Member

bantu debay buat lepasin dotnya dl bun trs semangat konsisten susuin langsung asinya

6y ago

saya nya krja bun .. jd g bsa always nyusuin pke asi .. itu gmna ??

VIP Member

ketagihan sufor dedeknya bunda. secara rasa nya jga beda dgn asi bunda.

6y ago

iya sii , dya minun sufor sebulan bsa 10 duss