doakan ya bunda²...

Mohon doa nya ya bunda², semoga saya cepat lahiran anak ke 2. HPL 1 SEPTEMBER. Udh induksi alami hb sama suami, makan nanas, kiwi, jalan cepat jg ,cek ke bidan blm ada pembukaan. Padahal Jalan jg udh luar biasa sakit bgt, kepala dede nya udh masuk panggul tp cuma konpal bolak balik blm ada tanda. Semoga bunda yg msh program hamil, cpt d berikan anak oleh Allah. Dan bunda yg lagi hamil semoga sehat selalu. Bunda yg lagi nunggu seperti saya semoga kita segera bertemu dgn dede nya.amin..

doakan ya bunda²...
185 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Amin semoga dioerlancar dan dipermudah, sehat dede sama ibunya amin🤲 saya juga sama bun hari ini udah 39w5d tapi pembukaan masih 1 blm bertambah dan blm ada tanda tanda mau lahiran. Semoga aja kita samasama diberikan kesehatan dan kekuatan yak bun samasama berjuang buat calon buah hati kita amin🤲

Bunda..usia kehamilan nya sama kyk aq, aq juga ud srg bgt kenceng2..tp blm intens kontraksi nya..dan ini anak.kedua aq bunda... Sama2 mndoakan ya bund,, semoga kita diberikan kemudahan untuk disegerakan bertemu dg dedek dlm keadaan sehat, selamat smw...Amiinnn

3y ago

Alhamdulillah, saya dah lairan bu....tepat HPL tgl 3 sept 2019...BB 3,7 pnjg 51cm.... Alhamdulillah normal, cm jahitan grade 1.. :)

Amiinn semoga lancar yaa bun.. Aku jga sama 39w tapi kmrin abis periksa lagi ternyata posisinya malah sungsang padahal dari 28w udh dibawah malah pas 37w itu katanya udh masuk panggul. Khawatir ga muter lgi trus gabisa lahiran normal😭

3y ago

Iya bunda.bunda jg ya. Semangat ya bun😘

Amin ya robbal alamin, sama bun aku juga gtu bun. Uda nglamin kontraksi berlendir tapi pembukaan ttep aja 2 Dan uda mkn nanas juga kek gtu ttep aja bun . Semoga kita cepat" bisa melahirkan normal selamat ibu sama bayi nya. 😇

Baca lagi
3y ago

Iia bun sekrg aja saya lagi nunggu pembukaan . Uda bolak balik bidan ttep.aja . Jdi khawatir saya bun 😓

Semoga dedeknya segera lahir dg lancar ya bunda, ibu dan baby sehat selamat semuanya.. dapet perawat, bidan, dokter yg baik dan pengertian ya bundaa... Jadi proses persalinan makin lancar, happy, tanpa. Trauma 😊😊

3y ago

Amin ya Allah.. Mksh byk doanya bunda.. Semoga bunda jg sehat2 selalu🙏

Aamiin Yaa Rabb.. sama bun. Saya jg sedang menantikan anak kedua saya launching. Hari ini 39w6d. Sudah mules dari semalem. td pagi keluar lendir darah. Tp sampai saat ini mulesnya belum teratur. Mohon doanya ya bun.

3y ago

Iya bun.sama2 berjuang kita ya bunda... Amin..

VIP Member

aku juga bun, persis kayak bunda hari ini malah due datenya tapi kontraksi belum teratur jadi masih setia menunggu si dedek rela launching dengan sendirinya 😁😁😁 semangat buat kita semua 💪💪

Baca lagi
3y ago

iya klo aku sih sabar setia menanti si dedek yg ga sabar uti nya tiap hari tiap saat ditanyain terus krn ga keluar" jdi takut si dedek stress di dalem bun

setelah HB sama suami jangan langsung bangun. biarin dulu 15menitan, biar spermanya yg masuk banyak dan bikin kontraksi. saya masuk 38w udh begitu dan ngaruh lebih berasa, beda sama kalo dicuci langsung.

3y ago

Udh gt jg d coba bunda salsabila. Tp cm kontraksi palsu aja 😅

Sama nih bun saya juga besok udh 40 week tapi belum ada tanda apa apa, niatnya sih besok mau konsul ke dokter. Semoga kita sama sama dede nya cepet keluar ya bun soalnya khawatir banget

Amin.. saya juga sudah 39 minggu hol 8 sept nanti malah belum merasakan konpal sama sekali :"). Gpp yg pntg kondisi detak jantung adek, plasenta dan air ketuban masih sangat bagus