Rambut rontok

Mitos atau fakta , anak main ludah rambut emaknya pada rontok ?

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ditempatku bun tiap anak ngeces itu kata orangtua rambut emaknya bakalan rontok, jd itu air ludan anak di sapuin kerambut supaya gak rontok, gak masuk akal sih menurutku tp emang kayaknya menyusui rambut emang rontok.. dan tiap anakku ngeces entah tetangga, ortu, nenek nenek sering bilang sapuin kerambutmu supaya gak rontok.. dan supaya gak panjang aku lakuin tp tetep aja rontok..πŸ˜…

Baca lagi

hmmm bukan mitos bukan fakta sih, tapi secara medis memang fase 'meniup' bayi yang sekalian nyembur2in ludah, dibarengi dengan fase 'rontoknya rambut' waktu perubahan hormon pasca melahirkan. jadi kayak kebetulan aja barengan gituuu bebbbb πŸ˜‚πŸ™πŸ» jadi dibilang mitos ya gak, fakta ya gak juga πŸ˜‚ lebih ke hipotesis kayaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca lagi

ada kaitannya dengan waktu ibu anonim tersayang. Karena saat anak main ludah (usia 3 bulanan ya kurang lebih) itu saat dimana hormon estrogen kita kembali lagi ke kadar normal, walaupun berbeda2 waktunya pada tiap wanita. Jadi bukan karena ngilernyaa ya ibukk.. coba mitos begini jangan ditelen bulet2 yaa

Baca lagi

ada kaitannya dengan waktu ibu anonim tersayang. Karena saat anak main ludah (usia 3 bulanan ya kurang lebih) itu saat dimana hormon estrogen kita kembali lagi ke kadar normal, walaupun berbeda2 waktunya pada tiap wanita. Jadi bukan karena ngilernyaa ya ibukk.. coba mitos begini jangan ditelen bulet2 yaa

Baca lagi
2y ago

kalo nelen yang kotak kotak boleh gak bun πŸ€”

VIP Member

Iya ni aku lg crita2 rontok eh ada yg bilang anaknya lg main ludah jadi kamunya pasti rontok,disitu aku cuma melongo sambil mikir "lah maksudnya gimana,anak main ludah akunya rontok"?πŸ˜‚cuma oh aja krna dia lebih tua jauh dari aku jdi no debat Btw anakku 3 bulan

faktanya memang stelah melahirkan beberapa bulan akan rontok rambutnya bun karna menurun nya estrogen dlm tubuh... itu hal yg wajar! mungkin kebnyakan nya yg rambutnya rontok pas bgt sama anak nya yg main ludah bun 😁 biasanya org2 tua yg msh percaya itu

πŸ˜‚. dikampung aqu juga masih ada kepercayaan begini bund. kata nya anak mulai niup2 malah rambut Mak nya yg rontok. itu mitos ya bund. sebetulnya itu perubahan hormon yg terjadi secara signifikan karna habis lahiran. mknya bikinvrambut rontok

VIP Member

anak saya umur 4 bulan dan sekarang rambut saya rontok parah. cuman disentuh pakai tangan aja udah banyak banget tuh rambut yang ngikut di tangan. apalagi pake sisir

2y ago

truee bun aku juga sampe coba ganti shampo tapi ttp rontok jadi rontoknya di kasurr takut ke makan baby nya

anaku umur 4 bulan dah mau 5 bulan rontok puarah rambutku dan iya emang bener.... bener2 krn hormon lg mulai menyesuaikan diri :)

Post reply image

mitos. apa hubungannya ludah ke rambut? kalo anaknya terus2an main ludah bahaya tuh bisa2 gunawan dong maknya.πŸ˜‚