mpasi instan

minta pendapatnya dong bun tentang mpasi pabrikan yg dijual2 di mini/supermarket itu aman gak ya? kalo mpasi yg dijual online itu gmn misal bubur tim dan tepung organik?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

MPASI yang sudah banyak beredar biasanya sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan aman untuk bayi 6 bulan ke atas, biasanya terkandung garam dan gula di dalamnya, tapi masih batas aman untuk diberikan ke bayi. Jadi gak papa ketika kita memberikan MPASI instant. Tepung organik biasanya gasol perlu dimasak dulu. baik juga untuk bayi.

Baca lagi

MPASI instan itu aman ya. Betul ada pengawetnya tapi masih dalam batas aman. MPASI instan juga dinilai memiliki nutrisi lebih lengkap dibanding mpasi homemade krn sudah difortifikasi.

VIP Member

Mesti dicermati juga kandungannya Bun. Kalau produk instan pasti udh ada pengawetnya juga, lbh baik meramu mpasi sendiri di rumah krn takarannya ketahuan dan lbh higienis juga

Lihat komposisi nya Bu. Dan intensitas pemberian kita ke anak, jgn tiap hari kita kasih. Kalau dalam keadaan kedesak, atau pas lg pergi mungkin. Itu sih oke2 aja

VIP Member

Aman tp liat juga komposisinya bun

Caritau dulu kandungannya bun

VIP Member

Liat kandunganx bun

Aman