Menyesal ....

Menyesal menyetujui tinggal di rumah mertua setelah menikah, kalau saya tau lingkungan keluarga suami toxic kayak gini ga bakalan mau saya.

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

coba bicarakan baik-baik sama suami ya bund, saya dulu sebelum nikah sudah nentuin mau tinggal drumah mertua , semua setuju , tapi setelah pernikahan karena suatu hal yang membuat saya tidak nyaman dan tertekan saya bicarakan semua kepada suami. saya ajak omong baik-baik, tentunya tidak langsung sekaligus nunggu reaksinya gimana , kalau reaksinya dia percaya sama apa yang saya katakan dan kelihatannya dia tidak terpancing emosi untuk ambil tindakan (gegabah) saya lanjut ceritakan fakta sebenarnya. Sebelum ceritapun saya pastikan suami tidak emosi kepada keluarganya , karena saya juga tidak mau memperkeruh keadaan, alhamdulilah , drumah mertua cuma 2 bulan dan suami bisa diajak pergi

Baca lagi

bundd, sering2 berdoa aja ya semoga suami cepet sadar jadi biar bisa bawa bunda keluar dari rumah. jangan lupa ya bund dibawa senang2 aja, ngeliat yg lucu biar bundanya ga stres. aku ga bisa bantu apa2, aku cuman bisa bantu doain semoga bunda dan suami dikasih kelebihan rejeki biar bisa punya rumah sendiri ๐Ÿค—

Baca lagi

ajak suami pindah aja bun, aku juga pernah tinggal di rumah mertua. makan ati yang ada bun, pokoknya manusia paling jahat didunia adalah mertua, sekarang udah pindah rumah pun dia masih suka ke rumah.

ak juga bund setelah menikah langsung ke rumah mertua 11 bulan aku langsung ajak pisah rumah sama suami skrg kami ngontrak rumah alhamdulillah tiis ceuli hehe..

mau tau info seputar parenting? cek ig @handayanidesiii .. ada giveaway bagi bagi pulsa gratis setiap hari jumat ..

ya sama. suami sering diprovokasi dr pihak keluarganya. jadi apalah daya kadang suka nangis ngerasain beban mental

banyak berdoa Bun, dan komunikasi terus sama suami, semoga dimudahkan bisa pisah rumah

VIP Member

coba dibicarakan baik2 bun sama suami cari jln keluar yg trbaik dan sama2 enak

nama nya menyesal di akhir memang mam.. klo diawal nama nya pendaftaram mam

sabar ya Bun , saya juga lagi diposisi yg sama sekarang๐Ÿ˜“