Bayi di urut/di pijat

menurut para bunda,di urut itu harus gak sih?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hmm.. menurut saya boleh² saja kalo dibutuhkan bund asalkan yang ngurut nya udah berpengalaman banget n banyak testi yg baik dr bunda² yang lain..aku pernah di urut pas hamil 4bln soalnya perut aku buncit nya di bawah ga sampe ke atas trus sering pipis terus alhamdulillah setelah diurut ternyata posisi bayi lagi ke gencet di bawah katanya soalnya terlalu banyak gerak aku nya, abis itu di benerin deh si bayi nya ke atas..

Baca lagi
VIP Member

menurut aku harus bund. apalgi klw dia uda mulai belajar tengkurap. krn otot lehernya itu bakal bekerja lebih keras dr biasanya. tanda2 bayi capek itu biasanya dia sering nangis tiba2 tanpa ada sebab. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehidupan Anakku" Tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. Terima kasih bunda.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-127436)

kurang tau yah. tapi di iklan minyak telon itu malah disarankan bunda2 memijat bayinya setelah dimandikan. jadi mungkin ada manfaatnya juga

Klo dipijat iya. Bisa dilakukan sendiri atau tenaga paramedis. Tapi klo dukun bayi yg melakukan, maaf kata, saya NO. Hehe.

kalo anak saya sih rutin saya pijit sendiri setiap sebelum mandi, liat panduannya di buku Zwitsal baby spa,

bayi saya diurut ke dukun beranak karena jatuh dari meja, saya pijat sendiri sebelum mandi sambil nyanyi

kalau saya baby spa sndri pakai buku panduan@ bund, ntar 3 bulan atau 2 bulan sekali saya antar urut....

VIP Member

dipijat paling bun. tapi pijat sendiri aja sama kita, biar bonding juga ibu dan anak

harus bun.. biar gak kaku semua sendinya.. pijat ke ahli pijat bayi aja