Menurut Anda, siapa sih yang paling romantis?
Voice your Opinion
BJ Habibie - Ainun
(Alm) Sophan Sophiaan - Widiawati
Darius Sinathrya - Donna Agnesia

40677 merespon

178 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masih inget banget itu kecelakaan nya pas saya SD. Smpai skg udh 22th mau punya anak satu Bu Widyawati masih setia sendiri Tetangga saya suami blm 40 hari sdah di lamar org 😅 . Habis 100 hari nikah lagi Yg romantis lagi di sekitar saya sendiri adalah kedua orang tua saya. Klo Bapak kerja luar kota bisa sejam sekali tlp ibu. Dan pasti ga bisa ninggal rumah lebih dr 2 minggu. Wlpun cm sebentar d rmah semalem atau bbrpa jam ttep pulang

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-28909)

Rasulullah dan Siti Aisyah. Apalagi pas Rasulullah nunggu didepan pintu sementara Siti Aisyah tidur dibelakang pintu hanya karena tidak ingin mengganggu satu sama lain. Masya Allah

Bun ..anakku yg pertama namanya Habibi nah hamil kedua ini berharap anaknya perempuan ..kalo aku kasih nama Ainun gimana ya ...

5y ago

So weird.

VIP Member

ga ada lawanynya deh ini menurutku alm. bapak bj habibi udh romantis setia lagi memperlakukan istrinya dg sangat mulia

suami saya... dia manis dgn caranya sendri.. mau org lain lebih romantis jg bodo amat... bukan suami saya

Baca lagi

kalau 3 pilihan di atas gak tau, womg aku bkn pasanganya jd gak bisa ngerasakan

Habibie - Ainun, Suami istri gak cuma romantis, tapi juga ideologis...cailahh~

semua psangan pasti romantis cuma mngkn ada yg biasa aja ada yg terlalu over

Semua pasangan memiliki sisi romantis tersendiri. Jd gak bisa dibanding2in