33 Tanggapan

Kalo kata org tua bisa bikin bayi pilek. Apalagi bayi tuh masih ada lendir di tenggorokannya, jadi nafasnya kadang susah. Padahal mitos itu bun. Bayi baru lahir memang nafasnya bunyi grok grok gitu. Dan sedingin apapun yg ibu minum tetep aja ASI yg keluar pasti hangat.

Menurut mitosnya nanti anak bisa flu. Padahal FAKTANYA air yang kita minum kalo udah masuk ke badan ya suhunya berubah gak dingin lagi dan flu itu berawal dari penyebaran virus, bukan dari air dingin.

kata siapa bun gaboleh ?? saya dulu pas baru lahiran sudah minum air dingin malah dari frezerr terus makan pedes mulu tp alhamdulilah gak ngaruh sh bayi saya .. gausah dengerin apa kata org bun ..

kata siapa ga blh?? sy minum kog..cuman kalau si ibu abis minum/mkn ap tuh yg bs efek ke baby di pantau bun..jd bunda nya tw babynya sensi sama ap.. sy pedes es dan santan mkn...

Liat reaksi si debay kl hbs minum dingin. Kl tdk apa2,silahkan dilanjutkan minum dinginya. Sama halnya ketika kt mkn pedes, liat reaksi debay jg.

jgn terlalu percaya ama mitos.. air es yg udah kita minum itu udah disaring di dalam tubuh... jdi gak pengaruh buat ASI..

Kalau orang tua dulu sih nganjurin begitu. Lupa kenapanya. Cuma kalau aku dah terbiasa kl minum air selalu dingin.

Suami, ortu n mertuaku pd blg g bole mnum es,, tpi sya ttp minum es kok,, krna g ad ngaruhnya,,

saya tiap hari minum dingin bun alhamdulillah baby gpp sehat full asi skrng usia 8bln

Boleh aja. Selama si ibu ngga punya masalah dg batuk atau pilek krn minum dingin.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait