Memberikan nama anak kembar dengan nama yang hampir sama. Menurut Anda?
Voice your Opinion
Jadul banget
Oke kok

40519 merespon

142 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-27127)

saya lagi hamil anak kembar. sekarang lagi cari" dan mempersiapkan nama yg mempunyai arti yang bagus/baik bagi mereka. sehat selalu kesayanganku dalam perut hingga lahiran dan seterusnya. aamiin 🤗😘

aku punya bakal anak kembar lahir tggl 17 juni nanti, mau aku kasih nama Zunaira sama Zuraida. gak masalah kok ya namanya kembar , jadi namanya hampir sama. selera orang tua saja😁

kalo aku punya anak kembar cewek aq kasih nama ayra Batari Jannah dan Airin Batari Jasmin kalo anak kembar cowok aku kasih nama Arya yunanda Rabbani dan arfan firanda rabbani

Oke aja Untuk ajang silaturahmi sesama bunda. Silahkan yg ingin join, bs lgsg join di grup kami ya... https://chat.whatsapp.com/JKF31UtAwGRKzAdVqTQlbT

Baca lagi
TapFluencer

Anak punya anak kembar cowok, sayangnya mereka harus pergi ninggalin kami lebih dulu. Kita kasih nama mereka Ridwan dan Mikail👼🏻👼🏻

semoga nanti dikaruniai anak kembar yang sehat dan sempurna apalagi cewek😁🤲🏻❤️aamiin allohumma aamiin🤲🏻🤍

Namanya panggilannya beda bun.biar ngrasa wlo kmbar tp mrk bukan individu yg sama.tp nama panjangnya mirip.itu nama ank sy

Jangan ,,soalnya sampe sekarang ponakan udah usia 18 th saya masih suka salah manggil nama mereka berdua 😂😂😂

yang terpenting arti namanya bagus qan nama adalah doa dari orang tua😊moga aja dikaruniakan bayi kembar aamiinn