Memberi nama anak dengan singkatan nama orangtua. Menurut Anda?
Voice your Opinion
Kece banget!
Nggak ah, kuno

129929 merespon

492 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

boleh boleh saja ,asalkan mempunyai makna/arti yg baik ,karena setiap orang tua pasti ingin mempunyai anak yg baik shaleh shalehah,dan setiap yg kita ucapkan menjadi do'a jd harus hati2 juga dlm memberi nama ,jgn sembarang

Ikutan minta saran ah🀭😁 Udah USG anak nya cewek,pengen coba gabungin nama aku dan suami tapi tetap aja kayak gaada yang nyambung Bun🀭😁 nama ku putri Novia,kalau suami Ismed haryanto.bisa di satukan ga ya?buat nama anak cewek

4y ago

Purivia (putri dari ismed haryanto dan novia

dih.. keren lah menurut aku... nama awal nya anak ku.. acakan dr huruf nama ku...di tengah nya nama papa nya πŸ˜πŸ˜€ edited dr zaman pacaran tuh... eh alhamdulillah berjodoh..pnya anak di pake deh.. asli keceh πŸ˜…πŸ€¦β€β™€πŸ€£

Nama depan ku tuh gabungan dr Bapak sama Ibu . Nama blkg pemberian nenek kakek Jd rencana kami nnt ngasih nama anak jg pengen nya gtw. (Bukan rencana kami sih, lebih ke dalam proses bujuk suami biar mau pakai gabungan nama 😁)

Nama blkg ku gab nama orgtua. Skrg udh pnya 3 keponakan dn mereka smua mewarisi nama blkg itu. Syg ny krn ak cwek jd ga bs full warisin nama blkg ku. Jd nnti rncna utk anak ku, gab nama blkg ku dan nama blkg suami πŸ₯°

TapFluencer

menurut saya sih memberi nama dengan singkatan nama ortu itu kurang ada makna nya, lebih baik memberi nama dengan arti yang bagus agar kelak nama anak tsb bisa sesuai dengan sifat, sikap dan perilakunya πŸ˜‰

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-27126)

Klo aku biasa2 saja..kalo nama anak aku yang pertama nama depanx aku yg carikan nama trus nama belakangnya suami zy yg carikan nama,,baru kami sambungkan jadi nama anak kami yang pertama FIDELLOVE CHRISTOVEL SUHENDRO..

qlo nama sya+suami digabung jadi'a nama anak permupan,, kelak qlo calon babby qu lahir anak permuan aq kasih nama itu, dan qlo laki" aq kasih nama kedua kota dimna saya+suami berasal, dan smua memiliki arti mudah"n

anak ku yg pertama nama belakangnya gabungan juga. ayah sama bundanya. sudah di jdikan hak paten nanti insyaallah untuk anak ke 2 ke 3 dst di pakek. alhamdilillah gabungannya jdnya juga kece 😊😊