perlu ke dokter lagi gak ya

Mba mau tanya kl keluar keputihan kaya susu creamer gtu perlu ke dokter lagi gak ya

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dulu waktu aku hamil 5 bulanan keputihan kadang putih creamer kadang kuning dan itu rada amis dan rada banyak, dan pada akhirnya aku infeksi jadi pendarahan disaluran kemih,darahnya keluar kalau pas pipis aja, tapi puji tuhan kata dokter gpp,trs di ksh obat, bbrp hari sembuh bun, coba deh bun kalau berkelanjutan di priksain, tkut kenapa2

Baca lagi
3y ago

Iya bun aku rajin ganti cd cuman ya keluar pas abis pipis gitu keputihnnya jadi sblm make cd. Mau konsul ke dokter nunggu jadwal kontrol skalian deh

Saya jg sperti itu bun keputihan nya ... Sal gak gatal.n bau gpp bun sudah konsultasi ke dokter saya.... Krna dr awal hamil say keputihan trus emang hormon nya. Sering ganti cd dn habis pipis di kering in bun ... Saya malah gak pkek cd klw di rumah ... Habisnya hawanya enggep kali ya jd keringeten gtu ...trus timbul keputihannya

Baca lagi

Skrng sy keputihan bun seperti cream putih. Saya ngelihat V pakai cermin atau kamera depan hp, banyak bgt yg masih nempel di V . Akhirnya saya bersihin (keruk) pakai kain atau cd basah. Bnyak bgt bun dapetnya. Alhasil ga gatel lgi V nya.

3y ago

35 weeks bun. Saya suka risih gitu klo Ada gatal dikit. Lngsung Saya bersihin (dikeruk) sampe kedalem. Soalnya klo sy ngeluh keputihan ,dokter slalu bilang jaga kebersihan,Cara cebok,ganti cd jgn sampai lembab

Sama bun skrang saya jg lg kputihan kyk gtu banyak pula.😣 Tp pas konsul kedokter asal gk bau dan gk gatel aman" aja dan sering" ganti CD aja bun.. ☺☺

3y ago

Pertma pas trimester 2 bund bnyak bnget sampe clna dlm berbkas,😣 hbis itu dkasih obat kputihan trus udah nggk... Skrg U.K 38 kputihan lg...

Itu keputihan bun, wajar selama hamil keputihan kecuali kalo keputihannya dibarengi dengan bercak merah kecoklatan nah itu harus diperiksakan ke dokter

VIP Member

Gx usah bunda.. aq jg dlu keputihan. Malah gatal .. tp kata dokter, gx bisa diapa2in. Lagi hamil jg. Nunggu lahir katanya..

Kalo air ketuban ngalir dan aga lengket bun ,itu keputihan sering cebok ma ganti cd aja biar g gatel

Kalo ngk gatal atau bau iyh ngk usah .. Saya jga keputihn

Itu keputihan biysa bun

3y ago

Mungkin hormon bumil biysanya klo hamil emng keputihan nya bnyak keluar