Gendongan m-shape

Mau tanya dong Bun gendongan begini bisa dibawa pergi jalan ga Bun atau misal pergi jauh gitu ? #seriusnanya #bantusharing #firstbaby #ingintahu

Gendongan m-shape
10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baby wrap nyaman klo utk newborn, tp makin berat bayinya, makin sering merosot dan mulur, harus sering2 rapikan lg agar tetap mshape. spt pendapat Bunda2 lainnya, klo aku lbh prefer ssc Bun.. yuk yg mau tanya2 ttg gendongan SSC dan lainnya yg aman dan nyaman support mshape sejak newborn inbox aja wa.me/6281528270525 ada gendongan yg sedang diskon bisa dicicil dan ikut arisan juga Bun..

Baca lagi

Tergantung bb dan usia si anak jg bun. Kalo utk ga terlalu lama gendong nya sih nyaman aja. Tp di pengalaman saya pribadi, ga rekomen kalo buat pergi jauh dan waktu pemakaian lama, lbh gampang pegel soalnya kan itu tipis yah (soalnya saya juga punya dan kepakai sebentar aja, karena anak kurang nyaman). Lbh prefer SSC bun Kalo utk pemakaian lama dan agak jauh perginya.

Baca lagi
1y ago

Setau saya, cuddle me yg tipe ultimo dan wcssc aja bu yg bisa hadap luar, itupun ttp harus dipakaikan hipseat bawaannya, ga bisa tanpa hipseat.

VIP Member

banyak faktornya bun.. usia anak berapa, bb anak berapa, perjalanan naik apa, berapa jam, dll.. saya punya gendongan persis merk d atas.. waktu anak masih usia d bawah 7 bulan, masih nyaman² aja pake itu untuk jalan ke taman dekat rumah.. anak saya juga gampang tidur kalau d gendong m-shape pake itu, dari anak saya umur sebulanan udah pake..

Baca lagi

klo saya lebih suka pake ssc Bun,.. bisa di kepo in ig nya beliau Bun, jadi bunda bisa menentukan sendiri gendongan yg nyaman menurut bunda,.. klo yg gendongan instan wrap seperti di contoh bunda itu saya susahnya ngukur/nyesuaikan badan penggendong Bun..

Post reply image
1y ago

iya Bun aku juga suka liat Ig nya ka Anisacahya

klo gak salah itu mah ada ukuran nya ya,sya jga dlu pgn beli tapi gak jadi,saya jadinya beli yg SSC krna bisa di atur2 sesuai berat badan anak. sya pke cuddle me.

kali minat bun saya punya gendong an kaya gitu persis belum pernah dipakai.

1y ago

100 aja bun baru beli belum pernah pake kalo minat WA aja 08872932749

bisa kok bun, cuma sesuaiin lagi sama kenyamanannya

bantu jawab Bunda bunda

uppp

upp