rambut bayi apa harus digundul?

mau tanya apakah rambut bayi apa harus digundul?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dlm syariat Islam sunnah mencukur rambut bayi baru lahir sekalian aqiqah bu dan dlm dunia medis pun dianjurkan dicukur krn rambut bawaan lahir akan rontok jd drpd nunggu rontok yg berisiko termakan atau menyolok mata bayi lbh baik dicukur, biar lbh mudah jg bersihin kerak yg biasanya ada di kepala bayi

Baca lagi

Gak harus sih, tapi di Islam di anjurkan untuk di gundul jadi di ikutin aja.. Dan juga rambut bayi biasanya rontok, waktu anakku pas di gundul ternyata di kulit kepalanya masih banyak sisa ketuban yang nemple, jadi setelah di gundul jauh lebih bersih

Gak harus sihh, tapi kalo aku pilih di botakin, soalnya jadi rontok rambut bawaan lahirnya, takut ke hirup atau kemakan sama anakku rambut rontoknya jadi pilih di botakin.

rambut bayi apa harus digundul setauku nggak harus ya bun, tapi memang disarankan, jadi lebih baik digundul, cuma perlu hati-hati ya pas cukurnya.

sunnah bun dlm islam.. krn ada kotoran di kepala bayi yg harus di bersihkan ketika ia gundul.. ada jg alesan lainnya tp saya lupa..

kalo ditanya rambut bayi apa harus digundul jawabannya tapi aku lebih pilih gundulin soalnya rambutnya rontok tuh

VIP Member

mnding gundul bu secara medis+islam pun lebih baik digundul. rmbut bawaan lahir bakal rontok klo ngga digundul

Anakku digundul pake gunting aja jadi gak sampe ke akar rambut. Ini kemaren pas usia 4,5 bulan

Post reply image

rambut bayi apa harus digundul yang kutau sih enggak harus bun, cuma biar rapih aja digundul

klo gag di gundul nanti bakalan rontok jg.. jadi mending di gundul aja