campak pada anak

mau nanya apa ini gejala campak anak ku awalnya demam panas selama 4 harian la ,skrg udh turun malah badan nya merah" ,katanya kena campak, mau nanya obat yang bisa sembuhin dong, sama campak ini gatal ya bun atau panas makasih semoga di jawab ! oh ya anak saya 1th7bln#SeriusTanya #bantujawab #ingintahu

campak pada anak
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ruam merah itu ada macem2 bu. Dan yg tau bedanya dan bisa mendiagnosa itu dokter anak. Sebaiknya periksakan aja ke dokter anak. Anakku juga pernah kayak gitu. Demam tinggi selama 4 hari. Di hari ke5 demamnya turun dan suhunya normal tapi di badannya muncul ruam merah. Aku periksakan ke dokter anak dan diagnosanya roseola, wajar dialami anak setelah demam tinggi selama berhari2 dan ruamnya akan menghilang 3-5 hari. Jadi sebaiknya periksaka ke dokter anak supaya jelas.

Baca lagi

anak saya pernah gitu pas usia 7 bulan bund. itu namanya roseola. kalau demam nya udh turun keluar semua ruamnya, cuma butuh imunitas kuat aja si bund, anak saya dulu qadarullah mau saya bawa ke dokter belum jadi tapi demam udh turun dan mulai keluar ruamnya. biasanya rewel mungkin gatel ya badannya juga pegel si, jadi jaga aja kelembapan kulitnya sama minum air yang banyak, kalau perlu kasih vitamin yang aman.

Baca lagi

itu bukan campak, bukan tampak tpi roseola. anak ku udh 2x bgini krna panas setelah turun panas keluar roseola

ke dokter aja bun,soalnya panasnya jg sudah 4 hari kan, jgn self diagnosa, biar obatnya tepat

Pliis. Jangan tanya obat disini doong. Ke dokter, puskesmas ada bidan bisa pake bpjs bun

ke dokter aja,,,