66 Tanggapan

Boleh sja bunda, karena al quran pun sdh menjelaskan ttg khasiatnya. Hanya saja perlu diperhatikan dalam pemilihan madu skrng, harus madu murni yah bunda...madu murni maksudnya ada madu dari lebah yg mengkonsumsi serbuk sari, sedangkan madu2 skrng bnyak yg mengatasnamakan madu murni padahal madunya dari lebah yg mengkonsumsi sirup. Jdi harus pintar2 pilih madunya bunda.

Sy bc di internet, kata nya gak boleh... Ada bayi yg meninggal karena minum madu di bawah usia 1 thn.... Tapi orang tua dulu sering kasi madu ke bayi yg blm genap satu tahun... Apa karena mgkn Yah madu seorang dengan yang dulu sudah beda... Yg sekarang sudah banyak campuran nya..

Klu sunnah nya bayi lahir itu oleh Rasulullah imunisasi alami adalah mengoleskan kurma (kurma yg udh dikunyah dlu) ke bayinya. Coba lebih disarankan sari kurma jazirah krn dlu bayiku yg pertama pun dikasih itu tpi diselingi asi karna memang prematur.

Saya Ama keluarga saya menyukai madu tapi saya dan keluarga saya belinya dikampung yang asli madu hutan selama ini juga anak- anak saya minum madu tapi baru ini tau kalau madu gak baik untuk baby belum setahun

Setau saya sih dibawah satu tahun tidak disarankan, ada kok keterangannya dalam kemasan

Org dulu sdh kasi.. Tp sy nda berani krn madu skrg, sdh bnyk campuran nya....

Ga blh bun krn madu tkontaminasi oleh bakteri & spora Clostridium botulinum

Jangan bun bayi d bawah 1 tahun jgan d kasi madu apalagi itu belum mpasi

Makasih ya bun, maaf katanya buat daya tahan tubuh makan nya tanya" 😄

Asi itu udah mengandung banyak anti bodi . Gak perlu pake madu apa lagi vitamin

Gaboleh bun sampai anak usia 1 tahun itu pun gaboleh banyak banyak

Pertanyaan populer