Pengasuh

Mau curhat aja... Lagi kesel banget sama si mba, hari ini dia ijin gak masuk lagi terpaksa deh aku gantian sama suami kerja nya. Sebelum2nya si mba udah sering ijin, okelah kalo untuk daftar sekolah anaknya atau sakit. Tapi si mba sering ngasih alasannya itu mau ikut ngobeng (bantu masak) lah, mau ngurus ini ngurus itu, sebulan bisa lebih dari 5x dia ijin. Aku sama suami kan jadi bingung niatnya nyewa pengasuh itu supaya tenang kerja nya ehh ini kita jadi sering ijin ke kantor, kebetulan aku dan suami kerja di instansi pemerintah yg absensi nya itu dibatasi. Dilema deh jadinya, mau cari pengganti lagi tapi susah trus anak ku juga udah nempel sama si mba, dari usia 2 bulan sampai sekarang 9 bulan. Jaman sekarang susah ya bund cari pengasuh yg kompeten.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saran saya nih kalau kebanyakan izin mending ibu cari pengasuh atau ART yang digaji mingguan atau harian aja. Hal itu bikin mereka enggan bolos karena di dalam mindset mereka pasti kalau nggak datang hari itu dia tidak dapat gaji atau gajinya dipotong. Masalah anak nempel sama mba nya mending ibu cari daycare aja, bu. Bahkan kalau udah dititipkan di daycare kan ibu ga perlu ART dan nanny, sewa aja goclean seminggu sekali.

Baca lagi

Bagusnya sih cari pengganti aja bun. Anak aku baru umur 5 bulan lebih tapi udah ganti 3 kali suster. Cari suster juga cocok2kan bun, harus sabar dan pilih2. Yg penting kita nya nyaman dan anak kita nyaman

Cari lewat agen aja bun