Hpl yang mundur lamaaa

Mam sharing dong ada yang paham nggak ya kebingungan ku ini.. HPHT saya 4 juli 23 tahun lalu kalo dihitung hplnya 11 april 24, setiap diusg beda lagi hplnya kadang 19,24,25 april kisaran itu, sedangkan terahir sya usg terahir kemarin beda lagi hasilnya Hpl nya mundur lama jadi 7 mei apa normal mom?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hpl paling akurat hanya berdasarkan HPHT atau untuk yang siklus haidnya lupa ataupun tidak teratur bisa menggunakan acuan dari Hasil USG pertama di trimester awal. Semakin besar kehamilannya apalagi di trimester 3 itu udah gak akurat lg buat ngukur HPL, karena perkembangan dan pertumbuhan janin berbeda beda. Ada yang cenderung lebih besar dari usianya dan sebaliknya. Jadi usg di trimester 2 atau 3 hanya untuk melihat perkembangan janin aja bun. Kalo ngukur HPL jelas bakal ngaco. Karena dilihatnya berdasarkan ukuran dan BBJ.

Baca lagi

aku juga hpht 5juli klo dari usg trimester 1 9april klo dari bidan 12 April dan karena udah lewat hpl aku USG lagi eh malah mundur jadi 23april bingung malah BBJ nya udah tambah besar 3.8 aku juga bingung sementara dari dokter atau pun bidan belum nyuruh tindakan karena dari ketuban dan plasenta nya masih aman

Baca lagi
3mo ago

hpl aku 18 April, tapi blm merasakan kontraksi bunn 🥲 malah udh lewat. pas USG week ny kecil katany

aku hpht 11juli bun ..hpl usg 24 april ..klo dri bidan 18 april krna haid ku ga tratur jd aku ngikut usg bun .. tp adik masih anteng2 aja blm ada tanda2 ..kita saling mendoakan yaa bun biar scepatnya dikasih gelombang cinta diberi kelancaran sehat normal tanpa kurang 1apapun amiinnn

Kalau aku HPHT 8 juli 23, HPL dari usg pertama 13 apr 24, HPL dari bidan 15 apr 24 bun. Tapi sekarang belum lahiran bun. HPL ikuti hasil usg pertama bun yg masih awal2, karena kalau udah besar kurang akurat karena ngikutin ukuran janinnya.

3mo ago

Oiya oke makasih bun

Hpl yg dipakai pas usg sebelum 11 minggu bun, kl setelah itu sudah gak akurat lagi. Pertama kali usg pas brp weeks bun?

3mo ago

Masih kantung bun