Air susu ibu

Malam Bun, , mau tanya bantu jawab ya Bun umur anak saya 5 jalan dan sudah 3 bulan saya tidak kasih asi hanya sufor karena saya konsumsi obat2an, , dan sekarang saya mau kasih ASI apa bisa ? Sedangkan sudah tidak keluar lagi ASI nya ? Apa bisa ASI keluar lagi Bun ? Dan gmn caranya?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

halo bun, bisa kok kta prempuan jdi tetap memproduksi asi apalgi usia anak yg msih kcil sngat memungkinkan, relaktasi terus bun di rangsang lgi. mnum asi booster lgi, mkan sayuran, di pumping klo babynya lgi tdur. emng btuh wktu ga skibgkat tpi klo sbar dab tekun pstu bsa. jngan nyerah ya, aku jga pngen ASI tpi mentakku blm siap untuk itu tkut anakku nti ikutan setress krna mamanya setres.

Baca lagi

relaktaksi, bisa ke konselor laktaksi bu biar dapat penanganan yg tepat.. jangan lupa relax, berikan ramgsangan pada puting. di hisap langsung atau pompa, jangan lupa perbanyak skin to skin sama si kecil, bantu dengan makan2an bergizi, minum air putih 3 4ltr dan booster https://shopee.co.id/product/48894711/7954545648?smtt=0.48896099-1631741929.9

Baca lagi
TapFluencer

Selamat malam, Bun. ASI-nya sudah benar-benar berhenti yah? Jika iya, Bunda bisa ke klinik atau konselor laktasi. Insya Allah masih bisa, tapi perlu dibantu konselor laktasi. Ibu adopsi yang tanpa hamil dan melahirkan saja bisa kok ASI-nya keluar dengan cara induksi laktasi.

Baca lagi
VIP Member

coba konsumsi air 2 litter sehari, makan sayuran hijau dan kacang2an bisa di bantu booster asi juga. susui aja dulu bunda, asi keluar karena ada rangsangan.

VIP Member

di coba aja dulu bund