Serius nanya

Maaf mau bertanya moms, biasanya bayi siap lahir saat usia janin brp minggu ya? #firstMomandDad

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku kemarin pas bgt di 39 week ehe yang mau perlengkapan rumah tangga, mainan anak dll contoh seperti kulkas, hp, oven listrik, sepeda, kursi dll boleh wa 087877888145 atau dm ig @hannyfitriani ya bun. Gratis tanpa dipungut biaya, hanya niat saling tolong menolong saja☺ bukti bunda2 sudah byk yg dapat bisa cek di highlight igku "Belanja Rp. 0" Event Rp. 0 (modal jempol & waktu 10 menit saja) sambil tiduran/ngasuh/kerja bisaa. ayok bun, kalo ada yg gratisan buat apa beli, uangnya bs dipakai untuk keperluan yg lain/ditabung saja☺

Baca lagi

baiknya usia kandungan diatas 37w ya bun. minimal banget 38w. tapi kalo ada indikasi medis atau hal gawat lain yang bikin bayi harus segera lahir ya biasanya langsung dirujuk di RS Bun. kemarin Senin malem kebetulan tetangga sebelah lahiran anak pertama uk 37w, karena udah kontraksi terus menerus, udah dikasih obat buat mertahanin kandungan biar bisa lahir di 38w tapi tetep nggak bisa, akhirnya dirujuk ke RS dan SC malam itu juga, begitu lahir bayinya langsung penanganan sendiri, ini masih di inkubator bayinya.

Baca lagi

Bayi siap lahir trgantung posisinya & kontraksi bund.. Umumnya anak prtama lahiran di usia 39-40w. Dr hasil pnltian, lahiran terbaik (lahiran cukup waktu) itu mmg di usia 39-40w bund.. Tp klo ada indikasi harus lahir lbih awal, usia 37w ke atas udh masuk kategori aman utk dilahirkan krna organ² janin & paru²nya udh matang.

Baca lagi

biasanya klo lahiran normal, apalagi anak 1st.. bayi akan lahir di uk. lebih dr 40week...

saya anak pertama penantian belum ada 1 tahun lahir di uk 40week alhamdulilah semua sehat dan lancar

anak pertama saya di 37w, sekarang hamil ke 2 udh masuk 36w,udah senut² ilang😁

rata² klo anak prtma dan laki² itu 39 week ka, beda dgn yg sdh prnh pnya ank sblmnya

VIP Member

sejak 37w sudah bisa lahir normal dg cara pervaginam sewaktu² bun....

janin cukup umur (tidak prematur) untuk dilahirkan usia 37minggu bun

Diatas 37w bun, saya kmrn lahir di 39w anak pertama 😁

2y ago

Cowo bundaaa