Hpl 23 juli

Maaf bund hpl sekarang tapi keluar kaya gitu kenapa ya bund soalnya hamil pertama🙏🙏

Hpl 23 juli
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu mucus plug bun kyk saya skrg jg gitu, jaringan yg menutupi jalan lahir seiring bertambahnya minggu jelang kelahiran pasti akan luruh dan nnti lama lama berubah jadi lendir campur darah, semangat bun sebentar lg bakal ketemu debay nya.. perbanyak jalan kaki dan HB sma suami bun InsyaAllah cepet lahiran nya..

Baca lagi

sama bun aku hari ini uda 2x keluar lendir seperti itu, hpl30juli mudah mudahan secepatnya tinggal nunggu jam di susul lendir campur darah tanda adek siap lahir aamiin ya allah, minta doanya bun

TapFluencer

Itu keputihan bun. Kalau keputihannya masih putih tidak bercampur flek, atau darah bearti masih belum tanda" melahirkan bun? Sudah merasakan mulas yg intens apa belum bun?

10mo ago

Seiring usia kehamilan yg semakin bertambah atau semakin tua maka keputihan juga semakin kental bun. Saya juga gitu kok, apalagi kalau miss v dikorek gitu pakai jari kadang aku juga nemuin itu lebih bnyk. Bisa krna faktor jamur atau yg lain. Selain keputihan tidak berbau, tidak berwarna hijau atau bercampur bercak darah itu masih aman.

saya awalnya juga keluar kayak gitu bun, udah mendekati kelahiran bun semangat ya, lama2 lendir terus campur darah. sy HPL 23 juli dan lahir di 16juli Alhamdulillah

Itu tanda mau lahiran bun saya 2 hari gitu.. gak lama disusul sama lendir campur darah beserta kontraksi.

belum Bun cuma boyok udah sakit bgt harus ngapain ya bun

10mo ago

Coba banyakin sujud bun, dengan posisi dada bener" nempel ke lantai. Hubungan badan sama suamidan tembak dalam, krna sperma dapat memicu kontraksi. Jalan cepat atau sering lakukan jongkok berdiri. Harusnya kalau sudah lewat hpl tapi masih blm ada tanda" persalinan disarankan buat kontrol bun.