7 Tanggapan

hi, Bunda. saya pernah foto rontgen dada dan USG utk tau kepastian gangguan usus buntu. pertama nanti diarahkan ke poli radiology. kebetulan karena saya ranap jadi sudah pakai baju RS. dari kamar, saya sudah harus menanggalkan seluruh pakaian termasuk bra, serta perhiasan kalung. nanti di ruang radiology ada alat usg dan x-ray 🩻 jadi saya tinggal melepas ikatan depan baju RS saja. di ruang tsb jadi saya ngga benar² telanjang. kebetulan perawatnya juga perempuan

Sy pernah bun nanti tinggal diarahkan dari poli ke bagian rontgen. Ini bunda lg hamil? kalo iya, hati² bun kalo lg hamil mau rontgen takutnya rahim beresiko kena paparan radiasinya & biasanya banyak dokter kandungan yg gak merekomendasikan. Misal sm dokter bunda di acc coba pikir² lg bun takut penyesalan.

iya bun.. nanti cm pake kain dr rumah sakit baju tipis yg ijo2 itu

saya rutin tiap tahun medical check up dari kantor. kalau bunda hamil siih ngga boleh yaa.. kalau ngga hamil ya aman. ngga ribet kok bun, cuma saya saranin pake baju atau dalaman yang ngga ada kancing atau benda logam nya kayak kaitan bh, atau aksesoris, jadi ngga disuruh ganti baju khusus.

Iya pernah. Tapi kalo lagi hamil sebaiknya jangan, aku pun nunda rontgen gigi udah 2 dokter. Tunggu lahiran aja katanya

VIP Member

Ank sy pernah maa, nanti diarahkan ptgs ke poli radiologi, pokoknya ikutin arahan nakes maa😊

emangnya kenapa bun?ronsen sdh biasa.

tinggal foto aja bun, cepet kok

pernah... knp bund

klo ditempat kerja saya ada rikes per 6 bulan bund menyediakan rontgen... klo di rs bunda ngomong aja ke bagian adm mau rontgen... gak boleh pakai emas/perhiasan, bra yg ada kawat nya harus di lepas dulu..

Pertanyaan populer