seks

maaf bund mau nanya ni, apa perbedaan sensasi saat berhubungan menggunakan kondom/pengaman sama gak pakai pengaman bund...?? lebih enak yg mana....?? maaf agak fulgar bund, cari rekomendasi dulu pingin coba hal baru gtu....

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya pribadi sama suami lebih suka tanpa kndm bun.. skin to skin gitu.. Lebih nikmat aja.. Beberapa x coba pakai kndm meski pakai tambahan lubricant tetap rasanya ga enak.. Di suami bikin kebas, di sayanya rasa mau lecet.. Paling main di foreplay atau posisi bun, sambil ngobrol biar ga terlalu fokus jadi cepat selesai bun..

Baca lagi

aq g osang kb bun, tpi pngamannya kondom, buang luar dan kalender.. kl aq bndingkan memang lebih enak g pkai. suami pun mrasakan.. tpi demi sbuah prencanaan matang2 soal ank ya jalani trus.. tpi yg sdikit ada sensasi itu yg fiesta gerigi bun.. kya ad yh glitikin.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

5y ago

Geli geli gimana gitu yahh bun 😁

Gak enak bun .. klo saya sh rada perih yak soalnya rada tebel itu kondom f*esta.. tp klo mau coba make pengaman cobain merk okamoto aja bun yg type 003 klo gk salah .. rada mahal tp tipis.. temen saya sh yg ngasih tau.. saya mah blom prnh nyobain wkwk.. Enakan gk make

5y ago

Recommended pasti bun Mau nyoba ah

suami yg penasaran bund gmna rasa@ klu pakai kondom ya kata@, cuma klu beli@ agak malu gtu kata@, trus takut@ ada kemungkinan terjadi kondom terlepas di dalam kita gtu, tapi rasa penasaran tetep, jadi saya cari tau dulu gtu bund πŸ˜…πŸ˜…

5y ago

Beli di minimarket aja bun yg isi 3 dulu.. jgn kaya saya beli yg isi 12 karena buat main pas hamil, eh ternyata malah ga nyaman jadi mubazir.. ternyata tetap enak tanpa kndm bun..

Kondom mah KB nya suami bun, ya nyayang2in aja beli gituan, suami dulu pernah beli yg berduri gitu critanya biar makin makin sayanya diranjang, yg ada belom 5menit saya nangis karna perihπŸ˜…

5y ago

brrti inti@ tetep yg enak tanpa kondom ya bund πŸ˜…πŸ˜…

VIP Member

Kalo saya sih perasaan sama aja. Saya setelah melahirkan pake kb kondom. Sama aja kok bun rasanya, yg jelas lebih terasa aman kalo memang msh belum pengen punya anak dulu/lagi.

saya Khan KB suntik bund yg sebulan sekali penasaran pakai kondom cuma tuk sensasi@ aja gtu, tapi kata bunda2 disini sensasi@ gak enak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Coba aja bunda. Beda sensasinya. Kalau pake kondom cenderung tahan lama. Tapi waktu penetrasi enak ga pake

Sblum melahirkan saya ga nyaman kalo pake kondom, tp setelah melahirkan kok jd nyaman2 aja ya πŸ˜…

Lebih enak ga pake kondom krn ga ada rasa 'penghalang' saat hb. Tp bagusnya, hb jd agak tahan lama.

5y ago

Aku si yes bun 😁