Lebih senang rambut panjang atau pendek, Bun?
Voice your Opinion
Rambut panjang
Rambut pendek

44016 merespon

281 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Biasa rambut panjang dr kecil. Ayahku seneng rambut anak2 perempuannya panjang. Dari dulu g pernah dipotong pendek, paling pendek tu ya sedada aja Pas hamil masuk TM 2 gerahnya kebangetan, terus dipotong jd sepundak Rasanya nyaman Ayahku belum liat rambut pendek begini kyanya hehe Tp enak sih

Baca lagi

kalo hamil skarang nie aku suka rambut pendek,, klo panjang aku takut.. bnyak mitos yah klo yg hamil rambutnya panjang di iket atau di apalah ntar tali ari2nya ini ituh lah jadi bkin aku takut.. katambah nyaman kok baru kali nie rambut pendek bhagia,, gk tau bawaan bayi juga kali

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39115)

mulai potong rambut pas baby udah kluar. awal nya rambut sangat sangat panjang. tp krn baby dah kluar kadang waktu mandiin rambut mak'nya di tarik" jadi nya saya potong rambut jd pendek deh. so far lebih nyaman😁

aku suka rambut panjang karna bisa di model2/di curly, tp suami suka nya rambut pendek, trus melengkung kedalem gt, gemes katanya, liat nya ga sumpek juga, jd sejak pacaran pun dah ga pernah rambut panjang lg😂

Semenjak jadi bunda, lebih suka rambut pendek, lebih cepet saat keramas, lebih cepet disisir, lebih cepet kering, lebih gampang lah perawatan nya..., cz masih banyak yg lebih penting menunggu untuk diurus 😉

5y ago

Setuju, kalo rambut panjang ribet belum selsai keramas anak udh nangis kan repot

kadang2...tpi suami kalau tau aku mau potong rambut pasti protes gk boleh di potong...makanya kalau udah merasa bosan rambut panjang gk pernah bilang dulu ke suami kalau rambutku mau di potong😀

Dr waktu gadis smpe k ank 2 rmbut pendek terus, tp pas hamil ank k 3 nih gak tau nihh pengen nya rambut pnjang, jd gak d potong2 lg rmbut ny, lg pengen panjngin rambut ud smpe hmpir sepinggang ,

Rambut panjang bisa diiket.. rambut pendek nanggung, turun semua nutupin mata.. klo mau ga nutupin mata mesti pixie cut. Tapi aku seumur2 gapernah pixie cut, serem ahh.. hheheheheh

Aku tuh ga bisa rambut panjang lebih dr sebahu 🤣🤣 Dr SMP sampai sekarang style rambut tuh kaya mb2 paskibraka gtw 😆 3-4 bulan sekali potong wlpun cuma bbrpa cm