Apa produk untuk mengurangi stretchmark favorit Bunda?
Apa produk untuk mengurangi stretchmark favorit Bunda?
Voice your Opinion
Bio oil
Mustela
Sebamed
Glyderm

25765 merespon

360 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku stretch mark nya udah dimana".. paha betis pantat dan yg pasti perut 😭😭😭 padahal dari awal hamil dipake minyak zaitun terus.. tapi mungkin karna dari sebelum hamil aku itu kurus pake banget.. cuma 40kg.. dan sekarang semenjak hamil naik nya sampe banyak banget.. sekarang bb ku 65kg.. padahal belom lahiran.. tapi stretchmarknya udah banyak banget dimana" 😭😭😭

Baca lagi
5y ago

sama bun

kalo rekomendasi sih buat yg murah meriah rekomendasi untuk para ibu2.. pake lidah buaya ambil dalam kulitnyaa lalu sediakan minyak zaitun lalu goreng hingga hangus lidah buayanyaa stelah itu kan jdi minyak tuhh, oles lah 3 hari sekali ..

VIP Member

berhubung punya kulit yg cenderung kering - kering bgt, suka pake body butternya bali ratih. aman dipake bumil dan bisa mencegah stretchmark. jauh sebelum nikah belajar pake butter diperut - pinggang, sampe sekarang alhamdulillah perutnya bersih🤭

Dulu temen pernah cerita kalo hamil PASTI perutnya gatel, tp jangan digaruk takut muncul stretchmark.. Lahh aku pas hamil sampe 8 bulan gini gk muncul stretchmark sama sekali soalnya gk pernah gatel perut.. Paling ya gatel krna ada benang baju aja..

kalo setau saya, terjadinya stretchmark itu karna gatal pada bagian tertentu, harusnya untuk menghindari stretchmark jangan digaruk,lebih baik dielus² aja perutnya,, maaf itu kalo saya yaa😊

8bln baru tau kalau ada streckmark.. Kaget aja sih.. Padahal umur 7 bln gak ada strekmark diperut.. Yg ada cuma di PD.. Nyoba beli bio oil.. Alhamdulillah strecmark mulai memudar..

stretchmark itu yg garis" y... klu yg kya macan tutul hitam putih itu strechmark bkn y... aq pke minyak kayu putih.. alhamdulillah pudar hitam nya... mskipun blm sprti sblm hamil.

Saya Alhamdulillah gk ada stretchmark selama hamil, tapi disamping pusar ada muncul macam urat timbul. Ada saya stretcmark dipaha itu muncul semasa saya masih gadis.

Minyak zaitun ,, tapi pas ke abisan 1 minggu gk pake ekh muncul stretchmark nya di paha sma pinggang,, sblum tmbah bnyak buru" beli lagi dh minyak zaitun nya

VIP Member

itu bukan krna garukan..tapi pembengkakan kulit..itu pas gemuk sama hamil gitu...sekrang kurusan hilang sendiri..kalau gemuk lagi keluar lagi😁