Kepala keliyengan badan lemes buang air kecil Mulu payudara jg sakit apkh ini tnda2 hamil

Ko aku sering kepala keliyengan dan badan lemes ap ini pertanda hamil

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun.. coba ke apotek deh bawa duit 10rb. beli tespek 1 biji paling goceng. buat parkir 2rb sisa 3rb bisa tuh beliin es teh buat ngademin kepala.. klo udh pake tespek nya sesuai petunjuk kemasan.. hamil apa enggak kita jg ga ngerti klo udh di testpek dan positif kn berarti hamil..

Baca lagi
3y ago

tuu malah dpt 3 wkwkw .. bisa 3x cek wkwkw niqmat es teh itu palimg seger no debat wkkw

badan lemes +kpla klyengan bisa jd blm makan alias salatri,😁 buang air kecil mulu bisa jd bekser krna cuaca dingin,🥶 payudara sakit bisa jd tanda mau haid🤢, kecuali klo emg udh telat bgt yaa tespek dlu atau mau lgsg k bidan jg boleh ☺️

Baca lagi

Testpack bun.. kdg kalo org pengen hamil suka sugesti ngerasain tanda hamil. Dulu saya jg kayak gt soalnya & pas hamil beneran trnyata ngga ngerasain itu semua pas awal2 baru ngerasain pas 6 minggu ke atas.

3y ago

dulu saya juga pernah bun, saya pms itu tiap bulan teratur pasti maju gak pernah mundur, pernah juga telat 1hari saya ngrasani kyk payudara sakit, badan lemas, sampai kerasa mual juga tpi saya tespeck hasilnya negatif habis itu datenglah pms itu wkwk, biasanya karna faktor hormon kalo gak ya lagi banyak pikiran jadi mundur haidnya ya ditunggu aja seminggu lagi bun kalo masih blm dateng bln ditespeck lagi aja

asam lambung naik itu, dari pada nebak". mending ke apotik atuh. beli testpack cuma 3ribuan kalo nggak 5ribuan. dah akurat. bener hamil apa enggak nya.

gak mesti bund, yg bisa mastikan ya cuma testpack. TP murah kok, cus gih langsung beli dan tes, biar ga nebak2

coba tunggu sampai 1 atau 2 minggu setelah telat haid bun tespacknya..

udah ku tes tpi hasil y masih garis 1 knp ya

3y ago

bisa jadi tanda mau haid juga bun. karena rasanya mirip. ditunggu aja 2 minggu. kalau belum haid testpack ulang.

utk LBH jelas nya ya tp .

VIP Member

tespack bu murah ko

testpack !