Positif atau Negatif

Kira2 ini positif/negatif yaa soalnya samar,terakhir haid tgl 10 desember

Positif atau Negatif
46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

positif Bun. saya yg HPHT 4 Des aja, skrg udah telat 2 hr masih Negatif, tp garis tes nya ada kayak buram gitu, semoga aja beberapa hr LG jadi garis samar pink beneran. positif itu bund, 3 hari lh makin jelas itu Bun Tespek yg di bunda.

Dulu saya lebih samar dari itu bun alhamdulilah positif hamil pas saya tes waktu itu tanggal biasanya saya datang bulan bun rutin setiap bulan tapi suami maksa buat tes tapi saya ga yakin karna belum telat haid, tapi alhamdulilah Allah hadirkan janin dalam rahim saya,

InsyaAllah positif bun.. segera di periksakan ke bidan atau dokter kandungan ya bun, supaya segera mendapat tindakan yg tepat (pemberian vitamin, dll).. selamat ya bun, semoga sehat ibu dan calon debay,..

itu uda jelas banget kalo positif bund, cuman masih samar soalnya kadr hcg nya masih rendah. seiring brtambahnya usia kehamilan bakalan gelap dua duanya ko garisnyaa. selamat bunda kesih 🥰

aku terakhir haid tanggal 28/29 November 2022 kemarin tespek tanggal 2 Januari 2023. tapi blm periksa ke bidan rencananya pengen periksa sambil USG biar jelas udah berapa minggunya.

berarti bunda belum tlat haid ya tapi udh di tespek,dan hasil ny positif,semoga nular ke saya,saya juga trahir haid tnggl 10 desember,tapi belum d tespek,soal ny belum tlat haid..

positif bun. .coba 3 hari lagi di tes. .pasti lebih jelas lagi garisnya. .aq kemaren telat 2 minggu lsg tes udah positif. .sekarang udah jalan 7 week

TapFluencer

kalo masih blm yakin coba di tespeck ulang dengan merek yg berbeda bund, tpi klo di liat dari garis samarnya si insyaallah positif.

itu udh jelas bngt positif bun. aku jg 10 desember hpht nya. hari ini tespek ada garisnya samar.. besok tes lg.

positif bund insya allah .. aku terakhir tgl 1 des , alhamdulillah itungannya dah 5w ni bund .. smngt yaaa