✕

13 Tanggapan

Husnudzon pd sesama manusia jg penting bun 😊 Jd jgn langsung beranggapan yg share masalah pribadi dn rumah tangga nya itu ga punya kehidupan sosial yg baik dgn anggota keluarga nya, bs jd dy sudah share tp ga jg dpt solusi maka berbagi pengalaman dan ilmu dgn sesama pengguna yg lain. Bunda sebagai reader, kalo bs ksh solusi yg baik silahkan di beri tp tak perlu lah mengkritik apa lg jika kondisi hati org lain sedang tdk baik, kita jg hrs menjaga hatinya. Skip skip aja kalo ndak suka. Bicara yg baik atau lebih baik diam Karrna sebenarnya dlm setiap persoalan pst ada pelajaran yg bs kita ambil kalo kita selalu berhusnudzon bun Maaf bukan menggurui, hanya menasehati 😊🙏

haduh bun fokus sama kehamilan aja, ga usa bawa2 keimanan dan agama di sini. Kalau ga suka, diskip dan ignore aja bun. Kadang justru bermanfaat kalau ada yg nanya sekalipun hal sepele, krn selama hamil hormon pada naik turun bun, jadi pada labil dan mood swing jadi harap maklum dan memahami saja. Ini sy ga pakai anonymous yaa, foto saya juga terpampang nyata 😁

Iya kasian ya bun,, tpi ga semua jg bisa setenang bunda dengan curhat sama Allah.,, kadang saking buntu dan marahnya mereka lebih milih numpahin emosi ke sosmed apalagi dengan anonim jd ga perlu tau itu siapa.. Kalau aku nanggepinnya its oke mau curhat ke media apapun karena konsekuensinyapun sama dirinya sendiri yang penting mereka bisa lebih tenang..

Mungkin masalah hidup bunda ga SERUMIT bunda2 yg curhat dsini, jadi ga merasakan ,belajar empati bun sesama wanita ,siapa taubutih saran masukan support yg bisa bikin dia ngerasa lebih baik. lagian ada fitur ANONIM jd sama2 gatau siapa dibalik org2 yg curhat itu .

VIP Member

Ahahaha ngakak kocak. Dikomen ngatain ngegas. Dosa orang biarin orang. Toh bunda juga ada dosa, cuma jalan dosa bunda berbeda. Namanya manusia yah butuh pendengar. Lagian udh di bilang juga lu jangan ikutin yg pernikahan kalau lu gk mau baca. Ribet lu maemunah.

Dosa org ditanggung masing2! Gausah banyak bacod anda bun! Sok paling bijak! Urusan sama tuhan gaperlu diumbar2 keleus! Yg ada malah riya bukan pahala!

Dari pada sibuk mikirin urusan org lebih baik kamu urus amal ibadah kamu sendiri & berkaca! Baca lg yg kamu ketik, nah itu utk mu yaaaa!

Kayak manusia paling bersih di dunia eh di TAP. Lu ngomong gini aja udh dosa dan dapat sumpah dari Ibu2 di sini.

Terimakasih sudah diingatkan, itu juga self reminder buat anda. Berkaca juga ya say.

kalo saya mau sholat duha juga bunda ga harus tau kan?

Iya lagian dia nyuruh mendingan sholat lah Lah emng saya sholat harus gtu dia tau ibadah mah diem2 aja ya bund kalo punya masalah baru deh curhat wkwkwk

Pertanyaan populer