Dari skala 1-5, seberapa puas Bunda terhadap suami?
Voice your Opinion
1
2
3
4
5

27058 merespon

139 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebagai pasangan suami istri, kita hrs belajar puas kpd pasangan kita. knp? karna setiap org punya kekurangan dan kelebihan jadi tdk bisa mengukurnya sesuai standard kita (karna belum tentu juga kita bisa memuaskan pasangan kita sesuai standar nya dia). namun karna sdh jadi pasangan suami istri jadi pake standar bersama yg intinya saling menerima dan saling melengkapi.

Baca lagi

Alhamdulillah 5 Baik banget, mau ngertiin klo aku cemburuan, romantis bgt, nggak pernah marah tapi tau caranya mengarahkan orang lain, ganteng, royal bla bla bla bla Kadang sering bersyukur dlam diam krena Allah ngejodohin aku sm dia Alhamdulillah, masyaallah tabarakallah Semoga selamanya aamiin

Baca lagi

Bersyukur, karna masih banyak suami yang memperlakukan istrinya lebih kurang baik lagi .. Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing² InsyaAllah selalu bersyukur Alhamdulillah Sama² memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih d cintai Allah SWT. aamiin..

Baca lagi

alhamdulillah,,suami sangat bisa diajak bekerja sama.Meski sibuk bekerja,tapi selelah apapun ketika sampai di rumah tetap luangkan waktu untuk bermain dan bercengkrama bersama anak dan istri.Selain itu,suamiku turut serta membantu mengerjakan pekerjaan rumah (bagi tugas).

selalu the best. bisa diandalkan mungkin karena baru menikah lgsg dapat momongan gk tau lah ato karena sadar diri dia lebih tua tp kalo utk rumah tangga dia yg terbaik deh

Baca lagi

puas bgt ! suami ga cm jd tulang punggung, tp jg sk bantu masak, beres-beres, jagain anak, belanja. Malah aku kalah sm dia dia lebih multitasking. 😭terharu.

harus puas dong, krn suami adalah pilihan kita sendiri jd kudu siap terima dia apa ada nya. insya allah dia adlah jodoh terbaik yg Allah berikan.

Terbaik ❤️ Tidak ternilai ❤️ Tidak bisa dibandingkan dengan apapun ❤️ Tidak ada apapun yang bisa sebanding dengan suami ❤️

Baca lagi

Bersyukur skali punya suami yg baik, ramah, rajin kerja.. kalo inget diluar sana masih banyak suami yg gak baik sama istrinya sendiri..

TapFluencer

Sangat puas saat suami di rumah. Sayangnya suami sering tdk di rumah karena harus bekerja. Jadi komunikasi diganti lewat HP...