Sering Mimpi Aneh

Kenapa y bun semenjak hamil kok mimpinya suja yg serem2 dan aneh2, kematian lah, keguguran lah, dll Padal juga selalu berdoa sebelum tidur saya kadang suka kepikiran bun takut klo terjadi?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bund.. hehehe.. gpp wajar itu karena hormon n kecapean.. sblm tdr di pakein sapu lidi kasurnya dibersihin & dibacain bismillahirahmanirrohim allahuakbar dikibas2kan, terus baca ayat kursi, doa tidur, dan annas, al.ikhlas, alfalaq masing2 3x..

Iya bun, pernah baca, emg kalo hamil jd sering mimpi. Saya juga mimpi aneh2, balik ke jaman sekolah/kuliah, mimpi nyotek ketahuan lah, mimpi ke kampus mau kuliah eh lg wisudaan lah... Bangun2 kdang pusing grgra mimpi aneh itu..

Saya juga sperti itu bun, mimpiiiiiiii trus, hampir tiap malam. Tpi tidak usah takut, ttap brdoa saja. Ada yg bilang itu krna kita sedang hamil, klu lg hamil ķan cendrung anemia, anemia memang bawaannya sering mimpi.

VIP Member

jangan di fikirin bun nanti stres, anggap aja itu bunga tidur.. kalau bunda muslim selain berdoa sebelum tidur baca² zikir aja sampe ketiduran

Aku jg smnjk hmil mimpi. Aneh pdhl udh brdoa sblm tdr,, insyaallah smua baik2 aj,, mimpu dtngny dri fikirn doank bun

Iya bun, sya juga pernah.. cuma sering nya mimpi udh lahiran. gendong bayii ☺

Karena kepikiran itu bund. Alam bawah sadar bunda jadi ikut terpengaruh.

Iya bun,aq juga waktu hamil sering mimpi aneh

Kebawa pikiran bun...