keluh kesah

kenapa ya bund, saat istri hamil kan sering bnyk perubahan trus klo istri berkeluh kesah Ke suami kadang suami sering Salah paham, emosi & suami saya sampai nyuruh untuk gugurin kandungan. apa Ada yg sprti suami saya gt?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya allaah , jahat ???? aku ngerasain rewelnya pas hamil jadi paham bgt yang di rasain bunda , aku pun sering ngeluh dan malah mager gitu jadi suami semua yang lakuin , huhuhu ngerasa berdosa sih jadi kaya ngerjain suami. Aku cuman bisa berdoa semoga bunda dan janin di berikan kekuatan ketabahan dan kasih sayang tiada tara , tenang, bunda pasti bisa melewati kehamilan ini . Jangan dengerin kata suami yang mengugurkan kandungan, itu hanya emosi sesaat, banyakin istigfar aja . Semangat Bundaaaa ??????

Baca lagi
5y ago

trm ksh ya bund

Ya Allah bun jahat bgt suaminya. Kan anaknya sendiri, ko nyuruh digugurin. Gatau apa diluar sana banyak yg pengen punya anak udah bertahun2 dan juga sedihnya keguguran. Diingetin bun suaminya harus lebih sabar, apalagi istri lagi hamil seharusnya malah membantu meringankan. Kok saya kesel bgt ya bund sorry ya. Jahat abisnya ?..Alhamdulillah suami saya sih makin sayang semenjak hamil. Bunda sabar ya. Anak k brp bund?

Baca lagi
5y ago

sodara dekat ga Ada bund, saya lbh baik bnyk do'a aja bund spya anak saya sehat².kadang saya berkeluh kesah bkn brarti manja lho bund, tp krn kadang takjub kox bs ya sprti ini perubahan dlm diri saya. kox bs pagi² bangun tdr merasakan nyeri dmn²,tp kadang suami saya beranggapan klo saya itu manja. tp saya merasa klo istri manja itu kan wajar, toh manjanya sm suami sndri bkn sm suami org ya bund.

ya allah bun ??? yg sabar ya.. bener" harus sabar bun kalo kya gtu ceritanya ?? lah ya kok jahat banget sampe nyuruh gugurin darah daging sendiri ?? coba kasi tau ke mertua supaya ngasi tau suaminya.. coba curhat juga ke mertua atau ortu tentang apa yg dirasa selama kehamilan.. sesama wanita pasti tau gimana rasanya perubahan" saat hamil..

Baca lagi
5y ago

trm ksh ya bund

Astaghfirullah.. ya sudah bun udh tau begitu mending tahan dlu aja klo lg badmood krna bawaan si orok. Tetep berfikir positiv sma suami, mungkin suami lg banyak fikiran ini dan itu jd gak bisa ngendaliin. Yg pnting baby dan momy sehat ga boleh setres harus happy

Baca lagi
5y ago

trm ksh bund

VIP Member

ya allah bund jahat banget suami ,.. kalo saya ngeluh misal gak bisa masak suami udah paham krna pas awal hamil suami nanya2 ke ibunya bawaan hamil gimana alhamdulilah mertua kasih pengertian .. dan sekarang suami selalu perhatian ke saya..

5y ago

trm ksh ya bund

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-70197)

ini anak pertama ya? mungkin suaminya ga tau rasanya hamil tu kayak gimana. nanti lahiran suruh pantengin liat gimana proses bunda lahiran dari mules ampe brojol biar dia tau perjuangan istrinya.

5y ago

trm ksh ya bund

sabar bun dulu ak juga hamil anak pertama gitu,, tapi ak cuekin & ga mau ngeluh juga,,pikir ku yg penting calon anak ku sehat,, dulu gitu aj pikiranny

5y ago

trm ksh ya bund