11 Tanggapan

VIP Member

Itu bekal bunda buat lahiran dimanapun, soalnya pasti dicek rekam medisnya ada indikasi atau engga jd buku kia itu penting banget bunda, coba kalau emang bukunya hilang bunda periksa ke bidan bilang sama bidannya bukunya hilang biar nanti dikasih lagi

Iya bun...mkasih solusinya bun..🙏

VIP Member

periksa lagi kebidan terus minta lagi buku KIA nya ditempat yang baru bunda tinggal ini

Setau saya buku KIA juga buat daftar anak sekolah bun.. saat tk dan sd

Saya kontrol kedokter sampai usia 5 bulan nda di tanya buku kia, bru setelah minta, dikasih.. tapi bgtu ANC di puskesmas.. bru di jelaskan guna buku KIA... kebetulan saya kerja di instansi sekolah.. syaratnya memang ada buku KiA dia tempat saya kerja bun.. gunanya untuk melihat perkembangan dedek dari bayi sampai memasuki usia sekolah. Kartu kia pun juga diminta... buku kia sendiri, gunanya menurt saya penting bun... kita bisa memantau tumbuh kembang anak dari dalam kandungan dengan mudah, krna buku kita sndiri yg pegang... mau cek dmna aja.. yg penting bawa buku kia, riwayat pertumbuhan adek pun gak terlewatkan bun.. 🤗🤗 dan catatan dari dokter juga bisa terbaca dokter lain meskipun beda rumah sakit..

Dikirim bun pakai pos atau apa skrg kan enak banyak jasa pengiriman

knp gk mnta d anterun atau d ambil bunn buku kia'y kn pnting itu mh

mungkin bisa mnta tlong anterinn bunn itu juga kan buat kebaikan bunda nanti pas lahiran .

Aku jg gk punya buku KIA, punya,y buku ibu yg dr RS.

Aku pengen,y lahiran di RS bun, soal,y aku punya mata minus tinggi. Walaupun kata dokter mata aku bisa lahiran normal, tp aku ingin ditangani cepat klw ada apa2 .

VIP Member

Minta aja lagi, penting banget sih

Sangat penting bund

Sangat penting bund

Penting banget

Pertanyaan populer